Penjelasan Ending Drama My Name, Season 2 akan Digarap?
Penjelasan Ending Drama My Name, Season 2 akan Digarap?

ZIGI – Drama My Name dibintangi Han So Hee resmi tayang secara eksklusif pada Jumat, 15 Oktober 2021 di Netflix. Ending cerita membuat para penonton mengharapkan adanya produksi My Name season kedua.

Menyuguhkan genre aksi, Han So Hee berhasil memainkan peran yang berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya. Memerankan karakter Yoo Ji Woo, aktris kelahiran 1994 ini melakoni cukup banyak adegan laga tanpa pemeran pengganti (stuntman).

Berikut adalah penjelasan ending drama My Name hingga kemungkinan adanya My Name Season 2. Yuk baca ulasannya di bawah ini. 

Penjelasan Ending Drama My Name

Ending Drama My Name

Photo : Netflix Korea Ending Drama My Name

Drama My Name merilis total 8 episode secara bersamaan pada Jumat, 15 Oktober 2021 di platform streaming Netflix. Proyek akting dibintangi Han So Hee dan Ahn Bo Hyun ini menceritakan tentang balas dendam. 

Yoon Ji Woo (Han So Hee) melihat sendiri ayahnya terbunuh. Sang ayah yakni Yoon Dong Hoon (Yoon Kyung Ho) merupakan bandar nakorba yang sudah lama menjadi buronan polisi. Yoon Ji Woo kemudian diajak masuk dalam organisasi narkoba ditawari langsung oleh sang ketua sekaligus sahabat ayahnya, Choi Moo Jin (Park Hee Soon).

Ending cerita drama My Name episode 8 memperlihatkan fakta bahwa pembunuh Yoon Dong Hoon adalah bos mafia yang dipercayai oleh Yoon Ji Woo sendiri, Choi Moo Jin. Lalu sempat ditampilkan kisah di balik alasan Choi Moo Jin memutuskan untuk mengambil nyawa Yoon Dong Hoon. 

Yoon Dong Hoon adalah Sung Jong Soo yang ditugaskan oleh Cha Gi Ho (Kim Sang Ho) untuk bergabung dalam organisasi Dongcheon. Sayangnya, penyamaran itu terungkap dan Yoon Dong Hoon dibunuh langsung oleh Choi Moo Jin.

Mengetahui bahwa Choi Moo Jin mengkhianatinya, Yoon Ji Woo tidak tinggal diam. Dia bersama Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun), rekan di kepolisan, akhirnya memburu Choi Moo Jin. Kala itu, Yoon Ji Woo sudah berjanji akan menyerahkan diri ke polisi atas penyamarannya sebagai Oh Hye Jin.

Jeon Pil Do memberanikan diri mengakui perasaannya kepada Yoon Ji Woo. Dia mengatakan tidak peduli dengan masa depan, bahkan jika harus menemani Ji Woo di penjara. Tak berselang lama setelah momen mengharukan itu, Jeon Pil Do ditembak oleh sosok misterius. 

Dalam waktu singkat, Jeon Pil Do terbunuh. Lantas tekad Yoon Ji Woo untuk membunuh Choi Moo Jin semakin kuat. Akhirnya dia mendatangi hotel sambil membawa pisau dan pistol berisikan lima peluru. 

Pertarungan terakhir dimulai. Yoon Ji Woo menyelesaikan misi balas dendamnya dengan menikam mantan bosnya di leher, sebelum nyaris melarikan diri ke jalan bawah tanah. Adegan terakhir pun memperlihatkan Yoon Ji Woo mendatangi makam orang tuanya, juga memberikan penghormatan kepada keluarga Jeon Pil Do.

 

Kelebihan Drama My Name

Han So Hee di drama My Name

Photo : Netflix Korea Han So Hee di drama My Name

Lantas drama My Name memang menyuguhkan jalan cerita yang mudah ditebak alias tidak ada plot twist. Hanya saja, cukup banyak elemen yang membuat drama ini patut untuk ditonton.

Suasana dalam setiap episode dibuat sangat intens, membuat para penonton ikut tegang untuk menyaksikan adegan selanjutnya. Selain chemistry antara pemain yang apik, sang bintang utama yakni Han So Hee, sukses menghidupkan karakter Yoon Ji Woo dengan sangat baik. Terlebih lagi, sang aktris selama ini dikenal lebih sering membintangi drama-drama genre percintaan.

Di drama My Name, Han So Hee menampilkan sisi berbeda dengan menantang diri melakoni banyak adegan aksi. Mulai dari perkelahian, penembakan, hingga pertumpahan darah. Sebagian besar penonton mengaku takjub dengan kemampuan akting Han So Hee yang di luar ekspektasi.

Sinematografi yang disuguhkan dalam drama My Name juga patut diacungi jempo. Pengambilan gambar serta pilihan latar tempat tak kalah memanjakan mata.

Akankan My Name Season 2 Diproduksi?

My Name

Photo : Netflix Korea My Name

Sejak dirilis pada 15 Oktober 2021 lalu, dramaMy Name tak berhenti menjadi bahan perbincangan di media sosial termasuk Twitter. Dengan ending seperti demikian, tak sedikit penonton yang mengharapkan adanya My Name Season 2.

Namun hingga artikel ini ditulis, pihak Netflix belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penggarapan My Name Season 2. Terlebih lagi, drama My Name baru dua hari diluncurkan, sehingga masih membutuhkan waktu untuk melihat antusias penonton ke depannya.

Drama My Name sendiri disutradarai oleh Kim Jin Min. Dia adalah sosok yang juga pernah mengarahkan beberapa drama populer seperti Pride and Prejudice (2014), The Liar and His Lover (2017), hingga Lawless Lawyer (2018).

Selain itu, sutradara Kim Jin Min menuai kesuksesan berkat serial Netflix Extracurricular yang digarapnya tahun 2020 silam. Melihat drama My Name mendapat respon positif, sama halnya dengan drama Extracurricular yang juga sempat difavoritkan publik.

Meski penggarapan drama My Name Season 2 belum pasti, para penonton memprediksi bahwa sekuel akan mulai diproduksi tahun 2022 mendatang dan tayang perdana sekitar akhir 2022 atau awal tahun 2023. Namun hingga sekarang, Netflix masih bungkam.

Prediksi tersebut bercermin dari waktu penggarapan drama My Name yang dimulai bulan Maret 2021 dan rampung pada Juli 2021. Sehingga butuh waktu sekitar empat bulan bagi tim produksi untuk menjalani syuting drama My Name dengan total 8 episode. Namun ini masih dugaan saja ya guys!

Sementara itu, kini drama My Name dibintangi Han So Hee dan Ahn Bo Hyun bisa ditonton secara eksklusif di platform streaming Netflix mulai dari Jumat, 15 Oktober 2021. Proyek akting dibintangi Han So Hee dan Ahn Bo Hyun ini mendapat respon positif dari masyarakat seluruh dunia.