Renovasi rumah Gala menghabiskan dana hampir Rp100 Juta. (Foto: MNC Media)
Renovasi rumah Gala menghabiskan dana hampir Rp100 Juta. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Niatan Marissya Icha membelikan rumah untuk anak semawata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi akhirnya bisa terwujud. Rumah Gala Sky bahkan kini sudah direnovasi.

Menurut Marissya Icha, rumah Gala saat ini sedang dalam tahap mendesain kitchen set. Tak tanggung-tanggung, renovasi rumah Gala mengucurkan dana yang terbilang tidak sedikit. 

"Rencana sudah ada pembuatan kitchen set. Ini renovasi aja sudah habis hampir seratus juta" ujar Marissya Icha, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis (20/1/22).

Marissya Icha menegaskan tak ada masalah apapun dalam hal donasi, pembelian rumah, hingga rumah tersebut direnovasi. Bagi Marissya, permasalahan hanya diciptakan oleh segelintir orang yang gemar mencari kesalahan.

"Cuman orang-orang yang mencari-cari masalah dan kesalahan aja yang membuat jadi masalah" tambahnya.

Seperti yang diketahui, selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha menggalang donasi demi membelikan rumah untuk Gala Sky. Donasi tersebut pun akhirnya terkumpul hingga 2.4 miliar. 

Meskipun Marissya mendapat donasi tambahan dari Tom Liwafa sebesar 400 juta, namun ia tetap menggunakan nominal awal yakni 2.4 miliar untuk membeli rumah. Sementara 400 juta sisanya Marissya tinggalkan di Yayasan Bisa Bersama Gala untuk kebutuhan pendidikan.(TIA)