TO1 dilaporkan telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan menghentikan semua kegiatan mereka untuk sementara waktu.

Akan hentikan kegiatan sementara waktu.

TO1 akan menghentikan sementara semua kegiatan.

Pada 24 Mei, WAKEONE Entertainment mengumumkan di fancafe resmi TO1 bahwa grup tersebut akan membutuhkan waktu untuk menata ulang.

TO1 awalnya memulai debutnya dengan nama TOO pada tahun 2020 setelah dibentuk di acara survival Mnet ‘World Klass’ dan mereka berganti nama menjadi TO1 pada bulan Maret tahun lalu. Pada 30 April, WAKEONE Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Chi Hoon dengan agensi telah dibatalkan dan dia akan meninggalkan grup.

Agensi rilis pernyataan resmi.

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

“Halo, ini WAKEONE.

Pertama-tama, terima kasih atas dukungan Anda untuk “KCON 2022 Premiere.”

Mulai hari ini, TO1 sementara akan membutuhkan waktu untuk menata ulang.

Selama periode reorganisasi, para anggota tidak hanya akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan tetapi juga kegiatan media sosial mereka, seperti fan cafe, Twitter, dan Bubble.

Anggota TO1 akan menggunakan waktu ini untuk mengisi ulang dan mempersiapkan album berikutnya, jadi kami meminta pengertian Anda.

Namun, Jaeyun akan terus menjadi pembawa acara “After School Club” Arirang TV setiap hari Selasa. Kami berjanji untuk kembali dengan lebih dewasa.

Terima kasih.”

Sumber: 1