5 Cara Jadi Pahlawan di Game, Buktikan Kalau Kamu Bukan Pecundang!
Pahlawan tidak hanya hadir di dunia nyata, tapi juga bisa di dalam game! Enggak percaya, berikut adalah ciri-ciri pahlawan di game versi Dunia Games.

Menjadi pahlawan di gamemungkin terdengar lucu. Namun, hal tersebut bisa terjadi dan kamu berpeluang mengalaminya. Nah, kamu yang mungkin enggak percaya atau ingin coba jadi pahlawan di game, Dunia Games punya lho ciri-cirinya. Yuk langsung saja kita bahas di bawah!

1. Mau Menjadi Support/Tank

Supportatau tankadalah classyang biasanya tidak banyak dipilih orang karena tak bisa mendapatkan banyak kill. Namun nyatanya, class ini sangat berpengaruh, khususnya di dalam game MOBA. Supportpunya tugas melindungi tim, sedangkan tank sebagai tameng.

Tanpa disadari, dua class ini justru sangat berjasa di setiap team fightyang kamu alami. Tanpa support, kamu tidak akan mendapatkan beberapa buffatau kesulitan sustaindi dalam team fight.

Sedangkan tanpa tank, tim kamu akan kesulitan menginisiasi team fight. Hal tersebut membuat tim lawan lebih leluasa membuka team fightdan mengambil momentum lebih dulu.

2. Para Veteran yang Mengedukasi

Sering enggak kamu kalau bermain game-game MMORPG, tapi bingung dengan beberapa fitur di dalamnya? Nah, sebenarnya kamu bisa menanyakan hal ini ke para veteran yang ada di dalam game.

Namun, beberapa veteran memang cuek, tapi ada juga yang baik hati dengan mau memberikan edukasi. Para veteran baik seperti inilah yang pantas disebut sebagai pahlawan di dalam game.

Karena, mereka membuat kita lebih mudah tahu dengan berbagai fitur atau teknik yang ada di dalam sebuah game. Gimana kalau kamu, ada enggak pengalaman dibantu oleh veteran? Atau justru kamu yang menjadi veterannya? Komen di bawah ya/

3. Menjadi MVP di Game

Most valuable player(MVP) adalah gelar yang ditunjukkan oleh sistem untuk pemain dengan performa baik. Pemain ini biasanya punya kill/death/assist (KDA) yang tinggi, hingga membuatnya bisa mendapatkan gelar MVP.

Jika kamu masih berada di tier kecil memang cukup mudah mendapatkan tierMVP, tapi beda cerita jika sudah berada di tieratas seperti Mythic Glory dari Mobile Legends.

Untuk bisa mendapatkan MVP, permainan kamu benar-benar harus sangat baik -- tidak boleh nafsu, apalagi sampai mati banyak (feed). Namun tetap, fokus kamu bukanlah gelar MVP, melainkan poin kemenangan.

  • Sudah Jarang Main Mobile Legends, Raditya Dika: "Gua Capek Berantem Sama Bocil"
  • Build Roger Mobile Legends Tersakit 2021 Versi Dunia Games
  • 10 Kelebihan dan Kekurangan Kadita Mobile Legends yang Perlu Kamu Tahu

4. Jadi Teman Mabar

Teman mabar bisa jadi pahlawan di game? Tentu saja, karena terkadang kamu akan kesulitan menghadapi orang-orang tak dikenal di ranked match.

Maka dari itu, teman mabar pun berhak disebut pahlawan -- menemani kamu naik ke tieryang lebih tinggi. Di samping itu, kerja sama tim juga akan lebih baik jika bermain bersama teman yang dikenal.

5. Tukang Gift Item

Pahlawan di dalam game terakhir adalah orang-orang yang kalau bermain suka membagikan item-nya. Biasanya hanya orang-orang terdekat saja yang mau melakukan hal ini, tapi tak jarang juga ada orang dari Guild yang mau berbagi.

Jika kamu bermain Mobile Legendsatau Wild Rift, mungkin bisa diberikan skin atau hero/Champion. Orang-orang seperti juga pantas dikategorikan sebagai pahlawan di game.

Nah, itulah ciri-ciri pahlawan di game versi Dunia Games. Nantikan informasi seputar game lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Gamesuntuk updateinfo yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucheruntuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya diTop-up Dunia Games!