Bikin Geleng-geleng Sisca Kohl Borong BTS Meal untuk Dijadikan Es Krim, Cek Resepnya
Dalam unggahan video TikToknya, Sisca Kohl memamerkan borongan BTS Mealnya untuk dijadikan es krim. (Foto: Instagram.com/Sisca Kohl).

SIAPGRAK.COM, Jakarta - Sisca Kohl kembali membuat heboh media sosial TikTok. Melalui video terbaru yang diunggahnya, ia membuat konten yang menunjukkan dirinya memindahkan minimarket ke rumah.

Berdasarkan pantauan Tekno SIAPGRAK.COM, Rabu (19/1/2022), Sisca menceritakan ia dan adiknya ingin memasak wagyu A5, tapi ternyata minyak zaitun di rumahnya habis.

Untuk itu, ia membeli minyak tersebut lewat layanan aplikasi salah satu minimarket. Namun tidak hanya minyak zaitun, Sisca ternyata turut membeli produk kebutuhan rumah tangga lain di layanan tersebut.

Hal itu dapat dilihat dari banyaknya barang yang dikirimkan. Bahkan, rombongan kurir berjaket merah yang mengantarkan pesanannya diperlihatkan menjelang akhir video.

Barang-barang yang baru dibeli itu pun lantas disusun di rak etalase seperti yang biasa ditemukan di minimarket. Melihat video unggahan tersebut, warganet pun menjadi heboh.

Banyak dari mereka yang terkaget-kaget dengan unggahan Sisca Kohl tersebut. Salah satunya adalah akun virgieroletta yang menuliskan, "dahlah gak bisa ngomong apa2 lagi".

Lalu ada akun Adi Syahreza yang menuliskan,"Gabutnya Sultan emang beda". Warganet lain dengan akun Shaniamelia juga menunjukkan rasa takjubnya,"Butuh oliv oil, belinya sewarung" .

Hingga berita ini tayang, unggahan di TikTok tersebut sudah mendapat 1,1 juta like. Sementara komentarnya mencapai 26,7 ribu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

BBQ Fantastis Ala Sisca Kohl Bikin Geleng-geleng

BBQ Fantastis Ala Sisca Kohl Bikin Geleng-geleng
Sisca Kohl membuat kaget netizen karena membuat pesta BBQ ala Brasil dengan harga Rp50 juta.

Sebelumnya, Sisca Kohl juga membuat kaget netizen karena membuat pesta BBQ ala Brasil dengan harga Rp50 juta. Lantas, apa yang membuat unik dari resep Sisca Khol kali ini?

Dalam video yang diunggah Sisca Kohl, ia mengatakan bahwa Brasil sangat terkenal karena karnavalnya di Rio De Janeiro. Namun, Sisca Kohl tak bisa ke sana karena masih pandemi.

Rasa sedih tak bisa ke Brasil membuat Sisca Kohl bikin festival sendiri di rumah membuat Brazillian BBQ dengan total harga mencapai Rp50 juta. Wow.

Demi membuat festival di rumahnya, Sisca Kohl memesan sosis langsung dari pabriknya seharga Rp42 juta. Menurutnya, sosis ini sangat imut dan dalam satu bungkus memiliki banyak isi. Dan cocok BBQ bersama keluarga.

Dalam videonya, Sisca Kohl memperlihatkan sosis yang sudah dibeli itu ditusukkan ke jeruji stainless bersama dengan aneka sayuran seperti paprika dan cabai besar yang diimpor dari Brazil.stainless

Eits, untuk paprika dan cabai besar senilai Rp5 Juta yang diimpor langsung dari Brasil. Ia juga menggunakan butter asli dari Prancis yang diimpor seharga Rp500 ribu.

BBQ Anti Gagal

Saat panggang sosisnya, Sisca Kohl juga mengatakan cukup menggunakan tiga bahan tanpa perlu menggunakan bahan lainnya.

Alasannya, menurut Sisca Kohl, Sosis yang digunakan dari produk sosis Kanzler Cocktail Series, sehingga rasanya sudah enak walau dipanggang.

Dalam pembuatannya, Sisca Kohl memanggang sosis Kanzler di atas bara api. Lalu ia bumbu dan menggunakan saus sambal saja untuk menambah kelezatan.

"Sosis ini sangat wangi mengingatkan aku saat liburan ke Brasil bersama keluarga," ucap Sisca Kohl dalam video.

Sebelum menyantapnya, Sisca Khol juga memberikan sentuhan terakhir dengan Caviar seharga Rp 3 juta.

(Dam/Isk)

Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial

Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial. (SIAPGRAK.COM/Trieyasni)
Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial. (SIAPGRAK.COM/Trieyasni)