BTS dan Benny Blanco Umumkan akan Berkolaborasi, Rilis 3 Lagu Versi Remix Pilihan ARMY
Kabar gembira untuk para penggemar BTS, ARMY di seluruh dunia. Mega Bintang itu mengumumkan akan berkolaborasi dengan produser rekaman ternama Benny Blanco. 

SEOUL, celebriteis.id - Kabar gembira untuk para penggemar BTS, ARMY di seluruh dunia. Mega Bintang itu mengumumkan akan berkolaborasi dengan produser rekaman ternama Benny Blanco.

Melansir Allkpop, Kamis (26/5/2022) hal itu diumumkan oleh agensi BTS, Big Hit Music melalui akun Twitter resminya. Mereka memberikan pengumuman bahwa BTS dan produser rekaman Benny Blanco akan berkolaborasi dengan merilis versi remix dari 3 lagu pilihan ARMY.

"Apakah kamu siap?! #BTS X @ItsBennyBlanco bergabung untuk remix spesial #MyBTSTracks, yang dibuat dari lagu-lagu pilihan ARMY!" tulis Big Hit Music.

BTS kemudian mengumumkan bahwa 3 lagu teratas yang dipilih oleh ARMY adalah Life Goes On, Fake Love, dan Blood Sweat & Tears. Ketiga lagu ini akan dirilis sebagai remix spesial dengan Benny Blanco berpartisipasi dalam produksinya.

Diketahui, Benny Blanco terkenal karena memproduksi lagu untuk artis top dunia termasuk Halsey, Khalid, Calvin Harris, Justin Bieber, dan banyak lagi. Pada bulan April tahun ini, produser menghadiri Permission To Dance On Stage - Las Vegas BTS, menunjukkan dukungan untuk mereka.