Pernikahan pengantin ini berlatar kebun rumah, hasil fotonya disorot
Fotografernya sampai jongkok di samping kandang sapi.

SIAPGRAK.COM - Setiap pasangan pengantin menginginkan prosesi pernikahan mereka tak terlupakan dan membahagiakan. Segalanya akan dipersiapkan sebaik mungkin, agar dapat dikenang sepanjang masa. Konsep pernikahan pun dipersiapkan sedetail dan sematang mungkin. Namun apa daya, adanya pandemi membuat impian proses pernikahan tak bisa muluk-muluk.

Namun demikian, tak melunturkan niatan sepasang kekasih untuk mewujudkan proses pernikahan yang tak terlupakan. Seperti yang dialami pasangan pengantin berikut ini. Mereka memutuskan untuk tidak menggunakan dekorasi pernikahan. Spot foto-foto pun mereka pilih berlatar kebun di samping rumah. Alih-alih jelek, hasil pemotretan fotografer pengantin ini justru bikin takjub.

foto: TikTok/@owlhdpictures02

Nah, sang fotografer pun membagikan kisah pemotretan pasangan pengantin ini.

"Jadi ceritanya ini dapat job foto nikah," tulis keterangan di awal video seperti dilansir SIAPGRAK.COM dari akun TikTok @owlhdpictures02, Jumat (30/7).

"Tapi enggak ada dekornya," lanjut keterangan dalam video itu.

@owlhdpictures02

Foto nikahan tanpa dekorasi##fyp ##fypdongggggggg ##fyp ##nikah

Beautiful in White - Breme

Tidak adanya dekorasi maupun pelaminan pada acara pernikahan, membuat pasangan pengantin ini akhirnya memilih berfoto di samping rumah.

Meski harus berpose di bawah terik matahari, hal tersebut tidak menghalangi pasangan berbahagia ini untuk bergaya di depan kamera.

"Alhasil foto nya di samping rumah," jelas pemilik akun TikTok tersebut.

Dijelaskan dalam video itu, proses pengambilan foto berlangsung sekitar jam 10. Tampak pengantinnya menahan rasa kepanasan.

"Kang fotonya jongkok di samping kandang sapi," demikian keterangan lebih lanjut dalam video.

foto: TikTok/@owlhdpictures02

Pasangan ini memilih melangsungkan pernikahan sederhana tanpa dekorasi dikarenakan sedang berlakunya aturan PPKM.

"Efek PPKM enggak berani pakai dekorasi. Di bawah pohon sepoi-sepoi dong wkwk," sambung akun TikTok @owlhdpictures02.

Meski hanya secara sederhana, pasangan ini tetap bahagia. Video pasangan pengantin menikah tanpa dekorasi ini pun viral di media sosial. Banyak warganet yang memuji hasil foto pengantin ini, yang disebut lebih natural.

foto: TikTok/@owlhdpictures02

"Beautiful couple. Awesome work. Good job!!" tulis akun Janes_cs.

"bagus loh hasilnya. Jd konsepnya kyk outdoor gitu yah. Emang terdabest sih ini kang poto nya," tulis akun Maheras8.

"Pengantennya malah keliatan hepi banget. enjoy sama hari bahagianya :')," tulis akun Pungky Prayitno.

"Bagusss bgttt. Lebih natural jadinya," tulis akun heyitsmeyuliana.

"Bagus kok, jadi kyk garden party gitu," tulis akun Adik Kurniawan.