Daftar Hero Assassin Mobile Legends Terbaik Versi Dunia Games
Dari banyaknya hero Assassin yang telah tersedia, hanya ada beberapa hero Assassin Mobile Legends terbaik versi Dunia Games.

Assassin merupakan salah satu tipe hero di Mobile Legends yang punya peran untuk menculik Marksman dan Mage lawan karena ia mampu menghabisi lawan dengan cepat. Terkadang, Assassin juga bertugas untuk menjadi carry dalam tim karena potensi late game yang sangat baik.

Dari banyaknya hero Assassin yang tersedia, hanya ada beberapa hero Assassin Mobile Legends terbaik versi Dunia Games. Siapa saja sih hero Assassin Mobile Legends terbaik? Daripada kalian penasaran mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

Januari 2022

5. Karina

Meski akhir-akhir ini popularitas Karina mulai menurun, tetapi hero Assassin yang satu ini masih menjadi pilihan terbaik untuk digunakan karena META Karina Tank masih cukup kuat. Walau menggunakan item Tank, Karina masih dapat memberikan damage yang sangat besar serta punya kemampuan untuk bertahan hidup lebih lama.

META Karina Tank tersebut membuat Karina bakal menjadi mimpi buruk bagi hero bertipe Marksman karena mereka akan sulit untuk membunuh Karina, sedangkan Marksman bisa dihabisi Karina dengan sangat mudah.

4. Ling

Ling merupakan seorang Assassin dengan pergerakan yang sangat lincah di Mobile Legends. Dengan skill Finch Poise, Ling bisa naik dan melompati dari satu dinding ke dinding yang lain.

Tentu saja kelebihan dari Ling tidak hanya terletak pada kelincahannya saja, ia juga mampu menghasilkan kerusakan yang sangat besar berkatskill Defiant Swordserta Tempest of Blades. 

Hanya dengan sekali kombo saja, Ling sudah bisa menghabisi hero yang lembek. Ditambah Ling juga mampu mengejar musuh dengan mudah -- membuat carry lawan bakal merasa tidak aman ketika berhadapan dengan Ling.

3. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assassin dengan berbagai kelebihan yang membuat Lancelot dapat mendominasi permainan dengan mudah di Land of Dawn. Dengan Thorned Rose atau Phantom Execution, Lancelot bisa menimbulkan kerusakan yang sangat besar, serta bisa digunakan untuk menghindari serangan dan crowd control musuh berkat efek iframe dari kedua skill tersebut.

Tidak cuma damage-nya yang sakit, Lancelot juga mempunyai pergerakan yang sangat lincah karena skill Puncture miliknya bisa digunakan berkali-kali jika penggunanya mengetahui trik.

  • Daftar Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Versi Dunia Games
  • Daftar Hero Tank Mobile Legends Terbaik Versi Dunia Games
  • Aura Fire Trolling, Qeira Hanya Berganti Nama Jadi "Fluffy"

2. Hayabusa

Hayabusa merupakan hero Assassin Mobile Legendsterbaik karena beberapa alasan tertentu. Hayabusa memiliki skill Ninjutsu: Quad Shadow untuk berteleportasi dalam jarak yang cukup jauh, serta mampu menimbulkan damage yang sangat besar denganskill Ninjutsu: Phantom Shuriken serta Ougi: Shadow Kill.

Saat late game tiba, Hayabusa bakal menjadi hero Assassin yang mampu membunuh hero apapun hanya dalam satu kali kombo saja, dan tidak pernah terkalahkan dalam pertarungan duel.

1. Aamon

Aamon masih menjadi hero Assassin yang cukup menakutkan karena skill pasifnya yang membuat Aamon bisa menghilang secara terus menerus. Tidak hanya itu saja, Aamon juga dapat menimbulkan burst damage yang sangat besar kepada musuh – dapat membunuh targetnya dengan sangat cepat.

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Gamesuntuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya diTop-up Dunia Games!