Selebgram Patrick Sutrisno

Laporan Wartawan SIAPGRAK.COM, Rangga Gani SatrioSIAPGRAK.COM - Selebgram Patrick Sutrisno mengalami penganiyaan oleh oknum kurir salah satu jasa pengiriman dan logistik SiCepat.Melalui akun media sosialnya, Patrick Sutrisno menyampaikan bahwa mobilnya diserempet oleh oknum kurir jasa pengiriman.Tak hanya itu, Patrick Sutrisno juga dianiaya oleh oknum kurir.Menurut Patrick kejadian tersebut terjadi pada, Jumat (17/9/2021) siang.Ia pun sangat kecewa dengan perlakuan oknum kurir tersebut.Sebab ia sering menggunakan jasanya, tapi malah mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan.

"Hari ini pukul 14:40 hari Jumat 17 September dengan mobil kendaraan B 9410 PXS SUPIR dari sicepat gebukin saya hingga mata kiri saya babak belur dan tulang hidung saya lecet & daerah KEMALUAN saya diTENDANG."

"Kronologi di lampu merah pada saat macet, mobil sicepat tanpa hentinya klakson saya untuk gas di saat lampu merah dan posisi belokan saat itu ada ANGKOT berdiri di tikungan jalan hingga MENABRAK kendaraan BAMPER saya karena mobil tersebut mencoba untuk nyerempet dari samping KIRI."

Postingan Patrick

"Hingga saya berenti dan bertanya keras apa masalah dia sama saya? Saya disuruh berenti di samping jalan untuk di ajak bicara taunya malah diancem pake kuntum rokok dan di gebuk lari.. Sesuai video keadaan jalan itu macet."

"Saya tidak terima perlakuan BARBAR seperti ini, saya hello kitty!! Saya setiap kirim barang pakek sicepat, ujungnya malah digebukin lari kabur astafirullah, dosa saya apa?!?! sicepat. Si pelaku kabur & melarikan diri," tulis akun @glamionstar yang dikutipSIAPGRAK.COM.Setelah kejadian tersebut, Patrick langsung mengadukan ke Polda Metro Jaya.Hingga kini pihak SiCepat juga belum bisa dikonfirmasi atas kejadian tersebut.

(*)

SIAPGRAK.COM