anime musik

Gwigwi.com – Genre idol pada dunia anime merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Sejak kesuksesan Idol Master dan Love Live, genre Idol terus ada dari waktu ke waktu. Kini di musim panas 2021 nanti, ada beberapa anime yang berfokus pada genre Idol maupun musik. Ingin tahu apa saja anime tersebut, kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Love Live! Superstars!!

Waralaba Love Live kembali hadir pada musim panas 2021. Anime ini masih dibuat oleh Studio Sunrise dan memakai cerita dengan karakter yang baru. Kisah Love Live! Superstars!! menceritakan di sekitar SMA Putri Yuigaoka. Sekolah ini baru didirikan dan terletak di antara daerah Harajuku, Omotesando, dan Aoyama. Tahun ini, sekolah tersebut menerima siswa baru.

Sekolah tersebut tidak ada sejarah maupun dikenal di seluruh dunia. Akan tetapi, sekolah tersebut merupakan tempat Kanon Shibuya akan memulai kegiatan idiol bersama dengan keempat temannya. Kecintaanya pada kegiatan menyanyi dan keinginan mencapai sesuatu sangat kuat.

Kelima gadis tersebut mempunyai harapan dan keinginan berbeda. Namun, mereka tetap bersama-sama mewujudkan impian yang besar. Kini, mereka memulai perjalanan sebagai idol di sekolah baru yang bisa jadi ada kejutan di sana.

Love Live! Superstar!!

TV Show Sunrise Musim Panas 2021

Yuigaoka Girls High School adalah sekolah yang baru didirikan yang terletak di antara lingkungan Omotesando, Harajuku, dan Aoyama di Tokyo. Cerita berpusat pada gelombang pertama siswa. Tanpa sejarah, tanpa kakak kelas atau alumni, dan tanpa reputasi, ini adalah sekolah yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui.

Lima gadis, di antaranya Kanon Shibuya, bertemu dengan idola sekolah. Kanon memutuskan, "Saya suka menyanyi. Saya ingin membuat sesuatu menjadi kenyataan dengan lagu!" Banyak perasaan berkumpul pada bintang yang baru mulai tumbuh. Masa depan kosong dan penuh kemungkinan bagi gadis-gadis ini, dan kisah mereka yang akan diwujudkan oleh semua orang baru saja dimulai. Melambung dengan sayap Anda, Love Live kami!

(Sumber: Jaringan Berita Anime)

Tags: Female ProtagonistIdolPrimarily Female Cast

2. Tsukipro The Animation 2

Selain Love Live, waralaba Tsukipro juga cukup kuat di mata para fans. Hal itu terbukti dengan munculnya Musim kedua di musim panas 2021 nanti. Kisah di musim kedua Tsukipro ini menceritakan empat idol grup yang terdiri dari SOARA, Growth, Solids, dan QUELL yang semuanya berada di naungan Tsukino Entertainment Production (Tsukipro).

Saat berada di panggung, mereka adalah idol yang sangat bersinar. Akan tetapi, di balik layar, mereka harus menghadapi hal-hal yang sangat sulit. Meskipun penonton melihat sisi lemah dari setiap anggota, hari-hari mereka telah dihabiskan bersama teman-temannya.

Tentunya, salah satu cara untuk mencurahkan energi, perasaan, dan harapan setiap anggotanya adalah melalui musik. Hal ini dilakukan demi masa depan mereka sendiri.

TSUKIPRO THE ANIMATION 2

TV Show PRA Musim Panas 2021

Musim kedua TSUKIPRO THE ANIMATION .

Tags: n-a

3. IDOLISH7: Third BEAT!

Anime terakhir yang memiliki genre musik pada musim panas 2021 adalah IDOLISH7: Third BEAT!. Bisa dikatakan anime ini merupakan musim ketiga dari waralaba IDOLISH7.

Anime ini menceritakan tentang perjuangan sebuah grup Idol yang memiliki nama IDOLISH7. Tujuan mereka menyanyi adalahuntuk mewujudkan cita-cita setiap member, yakni menjadi sebuah Grup Idol yang sangat dicintai banyak orang. Meskipun begitu, perjuangan untuk bisa ke arah itu harus melewati jalan terjal.

IDOLiSH7

Judul lain: IDOLiSH7 TV Show TROYCA Musim Dingin 2018 7

Sekelompok calon idola berkumpul di Takanashi Productions dan dipercaya dengan masa depan perusahaan. Ketujuh pria yang baru saja bertemu mewakili berbagai kepribadian yang sangat berbeda. Namun, mereka masing-masing memiliki daya tarik sendiri dan memiliki potensi yang tidak diketahui sebagai idola. Membentuk sebuah grup, mereka mengambil langkah pertama bersama sebagai "IDOLiSH7. " Bentuk tarian mereka yang bersinar cemerlang di atas panggung akhirnya mulai memikat hati orang-orang.

(Sumber: Anime News Network)

Episode 1-2 di-pra-streaming pada 3 November 2017.

Tags: CGIDancingEnsemble CastIdolLanguage BarrierOtaku CulturePrimarily Adult CastPrimarily Male CastShoujoTwins

Demikian beberapa anime yang memiliki genre musik pada musim panas 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.