Potret Chandrika Chika di Klub Malam Beredar, Raffi Ahmad: Gua Juga Pernah / Foto: instagram.com/chndrika_
Potret Chandrika Chika di Klub Malam Beredar, Raffi Ahmad: Gua Juga Pernah / Foto: instagram.com/chndrika_

Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara soal skandal dan isu miring mengenai Chandrika Chika.

Meski disebut terlibat beberapa skandal, Chandrika Chika hingga saat ini masih menjadi bagian dari Rans Entertainment.

"Chika itu masih di manajemen gua. Kalau gue paling nggak bisa mengeluarkan kecuali udah melakukan hal yang fatal banget," ucap Raffi Ahmad di dalam kanal Youtube Ruang Interogasi.

Raffi Ahmad justru menyebut dirinya sempat mengalami kenakalan remaja seperti Chandrika Chika.

"Gua juga pernah muda. Gua nggak ngejudge dia benar atau salah karena gua sendiri bukan orang yang lurus-lurus aja," sambungnya.

Seperti diketahui, beredar di media sosial beberapa potret Chandrika Chika di klub malam usai dirinya terlibat atas kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Selain potret-potret tersebut, Chandrika Chika juga diisukan menjadi simpanan artis hingga kerap melakukan hubungan seksual.

Suami Nagita Slavina itu meminta agar Chandrika Chika dapat menjadikan permasalahan yang saat ini menimpanya sebagai pelajaran.

"Apa pun yang dia lewatin, itu biar menjadi pembelajarannya dia. Kita sebagai manajemen ya kita mengingatkan," tuturnya.

Bagi Raffi Ahmad, setiap orang masih memiliki masa depan meski memiliki masa lalu yang kelam.

"Nggak pernah pusing gua. Orang itu hari ini bisa nggak baik, besok bisa baik. Hari ini busuk sekali, besok bisa berprestasi. Dan itu terjadi sama gue banget," pungkasnya.