Arsy Widianto Rilis Single Terbaru Berjudul 'Mencintai Hati yang Tak Cinta’

SIAPGRAK.COM - Tak butuh waktu lama untuk Arsy Widianto menelurkan karya lagi. Berselang sekitar dua bulan dari single sebelumnya yang berduet bersama Tiara Andini, Arsy kini mengeluarkan single terbaru yang berjudul “Mecintai Hati yang Tak Cinta”. 

Single yang dirilis di bawah payung Universal Music Indonesia ini, Arsy menulis sendiri setiap bait dari lirik lagu tersebut. Sementara untuk aransemen musik, Arsy mendapat bantuan dari ayahnya, Yovie Widianto.

Tidak jauh berbeda dengan karya-karya sebelumnya, “Mencintai Hati yang Tak Cinta” masih mengusung tema percintaan dengan nuansa pop ballad sebagai warna musik yang disajikan.

Berdasarkan rilis yang diterima Limapagi, lirik lagu ini menceritakan tentang sebuah percintaan yang tak sampai, sebuah cinta yang tak terbalas, sehingga apa yang dilakukan ibaratnya hanya bertepuk sebelah tangan.

Sementara itu, dari aransemennya juga terkesan minimalis. Namun dikemasnya dengan sangat manis.

Tidak berlebihan dalam memberikan ruang suara dari instrumen yang disajikan sehingga terkesan ringan. Setiap nada yang ditampilkan pun sangat mengena. Easy listening dan nyaman di telinga.

Lewat lagu ini, Arsy Widianto mengharapkan pendengar bisa mencari jalan keluar selepas mendengar lagu “Mencintai Hati yang Tak Cinta”.

View this post on Instagram

A post shared by Limapagi (@limapagi.ig)