Kiwil ungkap kondisi kesehatannya hingga penyebab sering sakit-sakitan.

SIAPGRAK.COM - Kiwil ungkap kondisi kesehatannya pasca sakit beberapa waktu lalu. Beber salah satu penyebab sering sakit-sakitan.

Kondisi Kiwil pasca alami sakit beberapa waktu lalu kini terkuak.

Diketahui sejak sakit itu, kesehatannya belum sepenuhnya pulih.

Ada banyak faktor yang membuat tubuhnya kini mulai melemah dan sering sakit-sakitan.

Salah satunya yakni karena tak adanya job yang datang padanya.

Secara blak-blakan, Kiwil mengaku hal itu membuatnya kerap merasa pusing.

“Ya pertanyaan nya itu yang bener ya itu, yang gak ada pekerjaan aja.

Jadi ya mungkin agak sedikit pusing dengan itu,” ungkap Kiwil, dilansir Tribun Style dari YouTube Starpro Indonesia pada Jumat, 1 Juli 2022.

Kondisi kesehatan Kiwil pasca sakit beberapa waktu lalu. (Trans TV)

Namun tak dipungkiri, faktor lain pun juga turut andil dalam penurunan kesehatannya.

“Tapi nggak sih, sebenernya memang karena kondisi, faktor umur, juga cuaca, kemudian sama pola makan yang paling utama,” jelas Kiwil.

Sang istrri, Venti Figianti merasa sakitnya Kiwil ini lantaran suaminya dulu kerap menahan sakit sendirian.

"Kemungkinan beliau ini mungkin dulunya kebanyakan ditahan, sakit apa ditahan. Nah sekarang mulai kayak meledak," sahut Kiwil.

Melihat kondisi suaminya sat ini, Venti mulai memperhatikan pola hidup dan makanan yang akan dikonsumsi Kiwil.

“Saya sih orangnya kan awalnya perhatian, tapi sekarang udah harus ekstra banget.

Terutama makan, kopi, rokok, jadi lebih ngontrol ke pola makan sama istirahat,” tutur Venti.

“Karena memang kalau misalnya faktor umur sama gak ada kerjaan, tapi yang utama itu sering bergadang sama main game.

Saya sering tegur karena kalau banyak bergadang sakit kepala nanti kebanyakan ngopi,” pungkasnya.

Simak video lengkapnya

Rohimah disentil Venti Figianti

Di tengah kondisinya yang belum stabil, perseteruan antara Kiwil dengan istri baru dan mantannya pun ternyata masih berlanjut.

Bahkan setelah Rohimah, mantan istri, kembali ke Indonesia setelah resmi menikah dengan pria Turki.

Tidak lama ini, Kiwil dan Venti Figianti baru-baru ini dipertemukan dengan Rohimah dalam satu acara.

Seperti yang diketahui, Rohimah adalah mantan istri pertama Kiwil.

Sementara Venti Figianti merupakan istri sah Kiwil saat ini.

Ketegangan kecil pun sempat terjadi saat Kiwil, Venti Figianti dan Rohimah dipertemukan di acara Brownis baru-baru ini.

Melansir dari TribunJatim.com, hal itu tampak dalam tayangan YouTube TRANS TV Official pada Senin (30/5/2022).

Dalam tayangan itu, mulanya Ivan Gunawan bertanya soal kondisi anak-anak dari pernikahan Kiwil dan Rohimah.

Kondisi yang dimaksud adalah saat Rohimah meninggalkan ketiga anaknya ke Turki.

"Emang kondisi anak-anak kenapa Mbak?" tanya Ivan Gunawan.

Takut menyinggung perasaan sang mantan suami, Rohimah pun meminta maaf ke Kiwil.

"Maaf, punteun ya bang," kata Rohimah sambil melirik Kiwil.

Kiwil tampak tak bereaksi sedikit pun.

Rohimah disentil istri sah Kiwil saat diacara televisi, Brownis di TransTV. (Tangkap layar YouTube/TRANS TV Official)

Namun, Venti Figianti yang duduk di samping Kiwil tampak menyentil Rohimah.

Ia meminta Rohimah untuk menceritakan yang sejujur-jujurnya.

"Jangan ada bohong ya Mbak yaaa," kata Venti Figianti sembari mencolek Rohimah.

Melihat reaksi Venti Figianti, Rohimah hanya meminta istri Kiwil itu untuk tenang.

"Iya ya, tenang ya," kata Rohimah ke Venti Figianti.

Rohimah lantas menceritakan momen saat anak-anaknya menelepon karena kehabisan uang.

"Pada saat itu, aku mulai ditelepon anak-anak."

"Katanya mereka udah enggak megang uang," ungkap Rohimah.

Rohimah mengaku telah meninggalkan sejumlah uang dan stok makanan satu kulkas penuh sebelum berangkat ke Turki.

Namun, semuanya sudah ludes sebelum bulan puasa tiba.

Bahkan, untuk sahur anak-anak Rohimah dan Kiwil terpaksa hanya makan nasi lauk kerupuk.

"Aku bilang, 'Emang ayah kalian enggak ngehubungin kalian?'.

Mereka bilang, 'Aku hubungin enggak dijawab-jawab, di-WA enggak dibalas'," tutur Rohimah.

Selain menyiapkan stok makanan dan uang, sebelum berangkat ke Turki Rohimah juga menitipkan anak-anaknya pada Kiwil.

Mendengar kesulitan anak-anaknya, Rohimah pun akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

Selama Rohimah bercerita, Kiwil hanya terdiam tak menunjukkan reaksi apa pun.

(TribunStyle/Putri)

Diolah dari artikel Sosok.id dengan judul: Ungkap Kondisi Anak-anaknya di Hadapan Kiwil, Rohimah Disentil Venti Figianti: Jangan Ada Bohong Ya Mbak

Artikel-artikel lainnya terkait Rohimah