Jakarta – Acara pameran terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Jakarta Fair merupakan event tahunan yang paling dinanti oleh masyarakat. Di dalamnya, terdapat berbagai stan multiproduk, kuliner, konser musik, hingga wahana permainan.

Salah satunya, pengunjung Jakarta Fair dapat merasakan sensasi bermain Human Claw di stan milik Orang Tua (OT). Perlu diketahui, permainan Human Claw ini menjadi viral di media sosial Instagram dan TikTok karena banyak pengunjung yang mencobanya.

“Kebetulan permainan Human Claw ini lagi viral, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Nah sekarang nih Human Claw di Indonesia salah satunya ada di stan Orang Tua di Jakarta Fair 2022,” kata Penanggung Jawab Human Claw, Dipoy.

Bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin mencoba bermain Human Claw, terlebih dahulu harus membeli tiket seharga Rp50 ribu untuk mendapatkan nomor antrean. Kemudian, pengunjung akan digantung layaknya sebuah mesin capit untuk mendapatkan berbagai produk Orang Tua.

“Mereka yang bermain Human Claw ini reward-nya akan mendapatkan berbagai snack dari Orang Tua, baik dari snack Oops, Cookies, ada minuman botol Teh Gelas, Kopi Seruput, wafer Tango, dan lain-lain,” katanya.

Adapun permainan Human Claw ini dapat diikuti berbagai kalangan usia baik anak-anak maupun orang dewasa, dengan syarat berat badan maksimal 85 kg. Pengunjung Jakarta Fair pun sangat antusias dalam bermain Human Claw ini.

Pasalnya, terlihat banyak pengunjung Jakarta Fair memadati stan Orang Tua untuk merasakan sensasi bermain Human Claw. Perharinya, ada sekitar 150 orang yang bermain Human Claw pada hari biasa dan 300 orang di akhir pekan.

Bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin mencoba bermain Human Claw, dapat mengunjungi stan Orang Tua di Area Open Space JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Dapatkan beragam produk Orang Tua dengan mencapit hadiah sebanyak-banyaknya.

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.