Baim Wong

Laporan wartawan SIAPGRAK.COM, Citra Kharisma

SIAPGRAK.COM - Kasus Baim Wong dan Kakek Suhud akhirnya telah menemukan titik terang.

Baim Wong telah mendatangi kediaman Kakek Suhud meminta maaf secara langsung, begitu juga sebaliknya.

Meski begitu hujatan demi hujatan masih terus diterima Baim Wong. Tak sedikit warganet yang memandang Baim sebelah mata karena dituding tak beradab.

Menanggapi hal tersebut, Baim mengaku sudah masa bodoh dan tak mempedulikan ocehan pedas warganet.

Ia merasa bahwa semua orang berhak beropini dan berkomentar tentang hidupnya dan tak masalah akan hal tersebut.

"Apa pun pikiran mereka sama saya, saya gak bisa mengatur ya, terserah mau bilang apa, mau dia senang, mau dia gak suka, saya sih gak apa-apa," ucap Baim Wong, dikutip dari Youtube Star Story, Minggu (17/10/2021).

Kejadian ini bertepatan dengan momen kelahiran anak kedua Baim Wong, Kenzo Eldrago Wong.

Meski sangat disayangkan, Baim mengatakan bahwa kondisi Paula Verhoeven tetap baik-baik saja.

Ia bahkan melarang sang istri untuk tak membaca komentar atau berita-berita di media sosial agar dapat fokus kepada bayi keduanya.

"Gak ada, saya bilang gak usah baca, karena lagi ada anak kedua juga, gak usah baca."

"Kita sebenarnya harus tahu juga sih, yang berkembang gimana, masalahnya di mana, siapa yang ikut campur dan itu doang yang saya tahu, tapi saya untuk membacanya sedikitpun enggak," sambung Baim.

Mundur ke momen pertemuan Baim dan Kakek Suhud beberapa waktu lalu, sang aktor mengatakan bahwa Kakek Suhud meminta maaf kepadanya atas 3 hal.

Hal yang pertama adalah soal ucapan putranya yang terkesan menggiring opini, yang kedua adalah kehadirannya di Youtube Nikita Mirzani, dan yang ketiga adalah soal perilakunya yang membuat Baim tak nyaman.

Baim mengaku, pertemuannya terasa menyenangkan terlebih lagi saat mengetahui lebih dalam soal kepribadian Kakek Suhud.

"Ada 3 dia minta maafnya, dia minta maaf kalau anaknya yang ngomong di wartawan kadang-kadang dengan narasi yang negatif atau gimana

"Yang kedua juga podcast-nya Nikita, karena dia tidak tahu sebelumnya ada masalah, dan tidak tahu juga kalau itu akan ke jalur hukum. Yang ketiga dia minta maaf kalau minta-minta uang, sudah, ya menyenangkan kok, menyenangkan banget," paparnya.

 

(*)

SIAPGRAK.COM