6 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Scarlet Witch

Wanda Maximoff atau lebih dikenal sebagai Scarlet Witch membuktikan dirinya adalah penyihir tanpa tanding sehingga butuh kerjasama Doctor Strange dan America Chavez untuk menghentikannya.

Namun ada sejumlah karakter anime yang bisa menghentikannya seorang diri. Siapa sajakah mereka?

Simak pembahasannya berikut ini!

1. Itachi Uchiha - Naruto Shippuden ( Izanami miliknya bisa membuat Scarlet Witch terus terjebak sampai ia bisa menerima takdirnya )

Itachi adalah shinobi berbakat yang terus berperan bahkan setelah ia dibangkitkan melalui Edo Tensei. Ia sendiri bisa melawan Scarlet Witch dengan salah satu jurus terhebatnya, Izanami. Jurus ini membuat targetnya terjebak dalam dalam pengulangan waktu.

Bahkan jika Scarlet Witch menyadarinya dan mencoba mempengaruhi realita, ujung-ujungnya ia justru akan kembali ke kondisi awal saat terkena Izanami. Satu-satunya jalan untuk keluar adalah menerima takdirnya sendiri dengan damai.

Jadi bisa dikatakan, Itachi adalah lawan yang sesuai jika ingin menghentikan Scarlet Witch tanpa kekerasan.

Sudah gitu, Izanami memang jurus yang cocok untuk Scarlet Witch yang pada dasarnya baik.

2. Aizen Sosuke - Bleach ( Gabungan kekuatan Hogyoku dan Kyouka Suigetsu bisa menandingi kemampuan manipulasi realita Scarlet Witch )

Dari semua karakter Bleach, hanya Aizen yang memiliki dua senjata yang cukup kuat untuk menandingi Scarlet Witch.

Zanpakutonya, Kyouka Suigetsu adalah pedang yang memanfaatkan hipnotis sempurna dengan hanya memperlihatkan pelepasan Shikai-nya pada target.

Sedangkan Hogyoku yang sempat digunakan Aizen memiliki kemampuan mengabulkan harapan. Tentunya, benda satu ini bisa digunakan Aizen untuk melawan manipulasi realita Scarlet Witch.

Jika Aizen memiliki kedua benda tersebut dan memanfaatkannya dengan maksimal, ia bisa jadi mampu menandingi Scarlet Witch dan bahkan mengendalikan mental penyihir tersebut.

3. Asta - Black Clover ( memiliki pedang penghancur iblis yang memiliki kemampuan Causality Break )

Sebagai pengguna Anti-Sihir, tentunya Asta akan menjadi musuh alami Scarlet Witch.

Pemuda satu ini juga memiliki pedang bernama Demon Destroyer Sword yang mempunyai kemampuan menghancurkan efek segala macam sihir termasuk yang berada di skala area sekalipun.

Jadi meskipun Scarlet Witch bisa mempengaruhi realita, Asta masih bisa menangkisnya dengan pedang tersebut.

Asta bahkan bisa saja sekalian menghancurkan koneksi Scarlet Witch dan Darkhold sehingga penyihir tersebut bisa terbebas dari pengaruh kitab kegelapan satu ini.

4. Glenn Radars - Akashic Records Of Bastard Magic Instructor ( kartu The Fool miliknya bisa menetralkan sihir Scarlet Witch )

Sama seperti Asta, guru penyihir satu ini juga merupakan musuh alami para penyihir kelas atas.

Glenn bahkan sekalian bisa menghentikan sihir milik Scarlet Witch dengan mengaktifkan kartu The Fool miliknya.

Dengan begitu, penyihir merah tersebut tak bisa menggunakan sihirnya sama sekali. Meskipun demikian, sihir milik Glenn juga akan ikut tersegel.

Dengan demikian, yang tersisa hanya tinggal adu fisik yang mana merupakan keahlian milik Glenn.

5. Anos Voldigoad - The Misfit of Demon King Academy ( memiliki Magic Eyes of Destruction dan Venuzdonoa yang bisa menebas realita )

Raja iblis satu ini juga memiliki beberapa kemampuan untuk menghentikan Scarlet Witch dengan mudah.

Ia memiliki sihir yang disebut Magic Eyes of Destruction, di mana mata sihir tersebut memungkinkannya untuk menghancurkan segalanya termasuk mantera pengubah realita milik Scarlet Witch.

Dengan mata tersebut, Anos bisa sekalian menghentikan sihir Scarlet Witch sebelum digunakan.

Anos juga mempunyai pedang legendaris yang bernama Venuzdonoa. Pedang satu ini memiliki kemampuan untuk menghapus alasan segala sesuatu secara harafiah. Artinya, manipulasi realita Scarlet Witch pun tak terlalu berguna di hadapan senjata satu ini.

6. Touma Kamijou - Toaru Majutsu no Index ( Imagine Breakernya bisa menetralkan kemampuan Scarlet Witch )

Sama seperti beberapa karakter di atas, Touma juga bisa menghentikan kekuatan sihir Scarlet Witch di awal pertarungan.

Hanya dengan menyentuh Scarlet Witch dengan tangan kanan, Touma bisa membuat sihir manipulasi realita menjadi tak berguna.

Namun jika Scarlet Witch memilih menghancurkan tangan Touma, ia harus bersiap menghadapi para naga yang bangkit dari lengan pemuda tersebut.

Itulah daftar para karakter anime yang bisa menghadapi Scarlet Witch.

Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar. yah!