Tim putri Indonesia pada penyisihan grup A Uber Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Foto: Yohan Nonotte/Badmintonphoto/BWF

Tim Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final Piala Uber 2020 dengan status runner up Grup A. Berdasarkan hasil undian, Kamis (14/10) dini hari WIB, Wakil Merah Putih akan menghadapi Thailand pada Jumat (15/10) dini hari WIB.

Pemenang duel Indonesia vs Thailand ini akan menghadapi pemenang laga Taiwan vs China di babak semifinal. Sementara di paruh atas, unggulan pertama sekaligus juara grup A, Jepang, akan bertemu India yang menjadi runner-up Grup B.

Di semifinal, pemenang laga antara Jepang dan India ini akan berhadapan dengan pemenang antara Korea Selatan yang menjadi juara grup C dan Denmark yang merupakan runner-up grup D.

Tim Indonesia harus tampil tanpa Nandini Arumni yang mengalami cedera dalam pertandingan melawan Prancis.

Tunggal putri Indonesia Nandini Putri Arumni saat mengelami cedera pada penyisihan grup A Uber Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Foto: Yohan Nonotte/Badmintonphoto/BWF

Jadwal Tim Indonesia di Piala Uber

Indonesia vs Thailand | Jumat (15/10) pukul 00:00 WIB

***

Ikuti survei kumparan Bola & Sport dan menangi e-voucher senilai total Rp3 juta. Isi surveinya sekarang di kum.pr/surveibolasport.