Seohyun terlihat bersumpah mengubah keberuntungan Na In Woo di teaser terbaru yang seru dari drama yang ia bintangi berjudul ‘Jinxed At First’.

Tentang drama ‘Jinxed At First’.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Jinxed at First’ adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk dibatalkan. kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

NaIn Wooakan memerankan penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang memiliki kutukan khusus.

Sementara SeohyunGirls’ Generation akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Rilis teaser terbaru.

Drama Rabu-Kamis baru KBS 2TV ‘Jinxed at First’ meluncurkan teaser baru.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Gong Soo Kwang dan Seul Bi bersenang-senang di sebuah taman hiburan. Seseorang bertanya pada Seul Bi, “Bagaimana kalian berdua bertemu?” dan dengan mata penuh antisipasi, dia menjawab, “Itu seperti takdir.” Keterangan di layar berbunyi, “Bagi seseorang, ini adalah pertemuan yang menentukan. Bagi orang lain, itu adalah awal dari kesengsaraan.”

Klip ini juga membagikan sekilas kehidupan sial Gong Soo Kwang. Dia terbangun dari mimpi buruk dan menggigil saat dia memohon agar mimpi buruk itu pergi. Suatu hari hujan, payungnya terbang bersama angin dan akhirnya tersangkut dengan kabel listrik, menyebabkan percikan api padam.

Namun, keberuntungan Gong Soo Kwang akan berubah saat dia bertemu dengan Seul Bi. Dia menyelamatkannya dari preman yang mencoba membawanya pergi, dan mereka kabur bersama. Ketika mereka berpegangan tangan, kalungnya bersinar, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa artinya itu. Ekspresi Seul Bi penuh dengan tekad saat dia menyatakan, “Mulai sekarang, kamu akan menjadi pria yang beruntung. Saya akan mewujudkannya.”

‘Jinxed at First’ akan tayang perdana pada 15 Juni pukul 9:50 malam KST.

Sumber: 1