Ayu Ting Ting sudah lama terjun di dunia hiburan dan penghasilannya tentu enggak main-main. Anak Ayah Rozak itu bisa menghasilkan uang ratusan juta dalam sekali manggung.

Kekayaan Ayu Ting Ting juga sudah mencapai angka miliaran rupiah berkat kerja kerasnya di dunia hiburan sampai saat ini. Selain menyanyi, Ayu Ting Ting juga menjadi pembawa acara di berbagai acara televisi.

Namun, meski kekayaannya enggak tanggung-tanggung, Ayu Ting Ting ternyata enggak dihabisi sendiri. Tiap bulan, Ayu Ting Ting mengeluarkan uang lebih dari Rp100 juta ke rekening Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Ayu Ting Ting juga mengaku bahwa ATM yang dimilikinya selalu kosong lantaran semua uangnya dialirkan ke rekening Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

"Saya mah enggak ada uangnya. Uang saya ada di orangtua saya semua," kata Ayu Ting Ting mengutip dari salah satu sumber pada Minggu (17/10/2021).

"Jadi percuma cek ATM saya juga enggak ada duitnya," lanjutnya.

Ayu Ting Ting sibuk mencari uang untuk keluarganya, makanya ia ternyata nyaris enggak pernah berbelanja, apalagi barang-barang branded.

Koleksi barang-barang mewah Ayu Ting Ting terbilang enggak banyak, justru ia mengaku kalau keuangannya sering mengalami kebocoran karena ulah sang ibu, Umi Kalsum.

Diketahui dari unggahan YouTube Isda Family, Ayu Ting Ting mengakui kalau Umi Kalsum lebih sering berbelanja ketimbang dirinya sendiri.

"Belanja barang branded juga jarang sih, jarang banget. Kalau Ayu jarang tapi dia (Umi Kalsum) sering," ungkap Ayu Ting Ting.

Mendengar pengakuan Ayu Ting Ting, Iis Dahlia tertawa dan menyebut kalau anak Umi Kalsum itu hanya bertugas mencari uang untuk dihabiskan orangtuanya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!