Usai Dana Jemaah Umrah, Adam Deni Bongkar soal Utang Taqy Malik: Episode Masih Panjang Buat Elo!
Selebgram Adam Deni rupanya belum puas mengusik kehidupan Taqy Malik. Sebelumnya, kedua pesohor ini terlibat perselisihan terkait dana travel umrah. Kali ini utang Taqy Malik menjadi sasaran empuk bagi Adam Deni.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Selebgram Adam Deni rupanya belum puas mengusik kehidupan Taqy Malik. Sebelumnya, kedua pesohor ini terlibat perselisihan terkait dana travel umrah. Kali ini utang Taqy Malik menjadi sasaran empuk bagi Adam Deni.

Belum lama ini, Adam Deni membeberkan pesan dari seseorang yang mengaku memiliki urusan utang piutang dengan sang hafidz. Jumlah utangnya, diketahui mencapai Rp37 juta dan digunakan untuk membeli mobil di Mesir.

Motif Adam Deni mengungkapkan hal ini, lantaran pernyataan dari Taqy Malik yang diduga telah menyinggungnya.

Dalam klasifikasinya, pihak travel umrah Taqy Malik menyebut isu yang beredar di media sosial tidak memiliki dasar yang jelas. Pasalnya, isu tersebut menyangkut perselisihannya dengan pihak Adam Deni.

"Gue bukan penyebar hoax bos! Data gue semua lengkap," tulis Adam Deni di Instagram Storynya, Sabtu (18/9/2021).

Dari situlah, Adam Deni menyoroti masalah utang Taqy Malik lantaran tersinggung dengan isi klarifikasi travel umrah Taqy Malik. Dia mengaku tersinggung karena ucapannya dinilai tanpa dasar.

"Seandainya klarifikasi di Taqychan Travel tidak menyebut 'tuduhan tanpa dasar', kemungkinan gue bakalan case closed," tulisnya lagi.

"Tapi lu semua yang nantang gue kan? Hehehe, wait and see."

Lantas Adam Deni menyebutkan perselisihannya ini masih memiliki perjalanan panjang. Selebgram muda itu juga menandai instagram ayah kandung Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Meski demikian, Adam Deni menyadari tindakannya tersebut berpeluang melanggar hukum. Namun, dia justru mengaku siap menghadapi resiko hukum yang bakal dihadapi bila pihak Taqy Malik melayangkan laporan ke pihak berwajib. Bahkan Adam Deni mengatakan bakal melakukan serangan balik jika hal tersebut terjadi.

"Episode masih panjang buat elo @taqymaliknew & bapak elo @abimalik__. Semoga mental elo semua kuat! Karena elo semua udah bikin gue naik pitam (emosi)! Kalau memang gue melakukan fitnah dan pencemaran nama baik, laporkan Tapi, kalau gue nggak terbukti bersalah, gue laporin balik sekalian. Gue nggak main-main," tulisnya lagi.

Seperti diketahui Taqy Malik diduga melakukan penggelapan uang jamaah umrah. Hal tersebut terjadi lantaran banyak jamaah batal umrah dan tidak mendapatkan kejelasan pengembalian dana meski sudah ditagih sejak dua bulan lalu.

"Total pemasukan Rp1.223.900.000. Gue sudah dapat nomor hpnya om, semua lengkap dan detail pembayaran juga lengkap," bunyi pesan yang diunggah Adam Deni di sosial media miliknya, Kamis (16/9/2021) lalu.