Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ikut hadir di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11). Diketahui sebelumnya, sidang tersebut, permohonan terkait hak asuh Gala serta ahli waris ditetapkan.

Ahli waris Bibi Ardiansyah telah ditetapkan kepada ayah, ibu, dan putra almarhum. Namun ahli waris Vanessa Angel belum terungkap lantaran ayah mendiang mencabut permohonannya.

Adik-adik Bibi Andriansyah turut hadir dalam persidangan mendampingi orang tua mereka. Fuji dan Fadly sempat berbicara kepada wartawan sebelum akhirnya masuk ke mobil.

Fadly terlihat sempat menyinggung keinginan Doddy Soedrajat untuk bertemu Gala. Fadly mempersilakan ayah mendiang Vanessa tersebut untuk datang menjenguk Gala. "Kalo Pak Doddy mau dateng, dateng aja. Nggak papa. Nggak perlu ngusir kita," kata Fadly santai.

View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Sebelumnya Doddy sempat mengatakan tak nyaman dengan keluarga Bibi. Oleh sebab itu, Doddy meminta keluarga Bibi pergi dari rumah yang ditempati Gala agar ia bisa menjenguk cucunya.

Berbagai reaksi dituliskan netizen saat cuplikan video Fadly dan Fuji dibagikan akun gosip. Netizen memuji Fadly yang tetap tenang dan sopan menghadapi sindiran-sindiran Doddy Soedrajat tentang keluarganya.

"Bang fadly jarang ngomong yaa tapi skali ngomong bikin jatuh cinta," tulis netizen. "Beda banget attitudenya sm yg ono bsa nya cm ee ee hmmm cengar cengir g jelas," imbuh yang lain 

"Gala pantas ada di lingkungan keluarga opa Faisal.. merrka punya ahlak budi pekerti baik," sahut yang lain. "Baru ini liat besan mau main, kok ngusir orang rumah dulu, namanya juga besan emang tamu kan, kalau mau jadi tuan rumah, ya di rumah sendiri lah," sahut yang lain.