Instagram.com/sooyaaa__

Pada Selasa (24/5/2022) kemarin, Cartier baru saja mengumumkan Jisoo sebagai global brand ambassador terbaru dari merek perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis tersebut.

"Duta baru Cartier JISOO bergabung dengan komunitas Panthère," tulis Cartier dalam keterangan fotonya.

Komutitas Panthère sendiri merupakan kumpulan global brand ambassador Cartier yang terdiri dari beberapa selebriti, seperti Annabelle Wallis, Ella Balinska, Chang Chen, Mariacarla Boscono hingga Yasmine Sabri.

Bagaimana penampilan Jisoo sebagai global brand ambassador terbaru dari Cartier? Yuk simak informasi selengkapnya yang telah dirangkum oleh SIAPGRAK.COM untuk kamu.

Penampilan Jisoo sebagai Global Brand Ambassador Cartier

Instagram.com/sooyaaa__

Dalam pemotretannya, Jisoo mengenakan pakaian serba hitam dengan menggunakan perhiasan kalung, gelang, hingga jam tangan dari Cartier.

Harga kalung emas dengan liontin kepala panther yang digunakan Jisoo mencapai Rp125 juta. Sedangkan untuk kedua gelang mewah berwarna gold dan rose gold, masing-masing dibanderol dengan harga Rp429 juta.

Tidak kalah fantastis, jam tangan emas yang digunakan Jisoo dalam pemotretan tersebut bahkan mencapai Rp1,2 miliar.

Gaya Percaya Diri Jisoo Membuatnya Didapuk Sebagai Global Brand Ambassador

Instagram.com/sooyaaa__

Dikutip dari laman Soompi, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier, Arnaud Carrez menjelaskan bahwa alasan mereka mendapuk Jisoo sebagai global brand ambassador terbaru dari Cartier adalah karena kreativitas dan gayanya yang percaya diri.

“Ketika kami ingin mewujudkan aura magnet panther, perhatian kami secara naluriah tertuju pada Jisoo. Dengan gayanya yang percaya diri, dia adalah suara dari generasi baru kreatif yang berani menunjukkan bakat mereka yang berbeda. Dia adalah seorang seniman yang mengambil perannya dengan kebebasan kreatif yang besar, tidak pernah membatasi dirinya sendiri,” ungkap Arnaud Carrez.

Sementara itu, Jisoo juga mengungkapkan antusiasnya sebagai wajah baru dari Cartier.

“Saya senang menjadi bagian dari perjalanan besar Cartier. Merupakan kehormatan yang sangat berarti bagi saya untuk menjadi anggota komunitas Panthère, di mana setiap individu memiliki warna unik dan khasnya masing-masing. Saya tidak sabar untuk dapat berbagi kecantikan Panthère dengan banyak orang,” ujar Jisoo.

Bukan Kali Pertama Jisoo Menjadi Brand Ambassador

Instagram.com/sooyaaa__

Seperti yang diketahui, ini bukan kali pertama Jisoo menjadi brand ambassador dari sebuah merek terkenal. Sebelumnya, Jisoo juga telah mewakili Dior sebagai global brand ambassador yang telah diketahui oleh seluruh dunia.

Momen ini juga sekaligus menjadi pelengkap dari girl grup BLACKPINK yang seluruhnya tengah menjadi brand ambassador dari merek perhiasan dan jam tangan. Di mana Jennie mewakili Chanel, Rosé mewakili Tiffany & Co, serta Lisa dengan merek Bvlgari.

Itu dia informasi mengenai Jisoo yang baru saja menjadi global brand ambassador dari merek Cartier. Sebuah penampilan yang sangat mewah, ya.

  • 15 Transformasi Gaya Rambut Jennie BLACKPINK, Terbaru Oranye Cerah
  • 5 Idol Kpop yang Hobi Baca Buku, Ada IU dan Jisoo Blackpink
  • 7 Rekomendasi Dekorasi Pajangan Blackpink Beserta Harganya