Akhirnya Menikah, Maudy Ayunda Dapat Hadiah Mewah dari Crazy Rich Surabaya / Foto: Instagram @maudyayunda
Akhirnya Menikah, Maudy Ayunda Dapat Hadiah Mewah dari Crazy Rich Surabaya / Foto: Instagram @maudyayunda

Maudy Ayunda akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Ia baru saja dinikahi oleh pria asal Korea Selatan, Jesse Choi, pada hari Minggu (22/5).

Sampai saat ini, nama Maudy Ayunda masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, pernikahan Maudy dan Jesse Choi dilakukan secara diam-diam.

Tidak hanya itu, Maudy dan Jesse dikabarkan mendapatkan hadiah mewah dari Crazy Rich Surabaya, Hermanto Tanoko.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, CEO Tancorp tersebut mengungkapkan rasa bahagia dan terharunya atas pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

"Senin, 23 Mei 2022 lalu, ada berita yang sangat spesial yaitu @maudyayunda telah melangsungkan upacara pernikahannya dengan Jesse Choi. Jujur kami sangat bahagia dan terharu mendengar berita ini." ujar Hermanto Tanoko dan istrinya di Instagram.

Setelah mengucapkan selamat atas pernikahan sang aktris, Hermanto dan istrinya menuturkan bahwa mereka sudah menyiapkan sebuah hadiah mewah untuk Maudy dan Jesse.

Maudy Ayunda
Crazy Rich Surabaya, Hermanto Tanoko, memberikan hadiah kondominium untuk ditinggali oleh Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Crazy Rich Surabaya, Hermanto Tanoko, memberikan hadiah kondominium untuk ditinggali oleh Maudy Ayunda dan Jesse Choi/ Foto: Instagram

Hadiah berupa apartemen mewah di daerah Surabaya itu, bisa ditempati Maudy Ayunda dan Jesse Choi selama 1 tahun.

"Nah, untuk merayakan moment special ini, kami telah menyiapkan 1 unit kondominium di ARC100 yang bisa Maudy&Jesse tinggali selama 1 tahun," tuturnya lagi.

Tentu saja hadiah yang diberikan oleh sosok yang masuk ke dalam jajaran 10 orang terkaya di RI ini menarik banyak respons unik dari netizen.

"Woww hadiah weddingnya amazingg pak" tulis @oliv***.

"Masya allah….. spechless hadiah nya ga kaleng2 w o w…" tulis @angi***.

"Biasanya klo wedding dikadoin honeymoon di kamar hotel bbrapa hari, ini kadonya kamar kondo selama setahun" tulis @cost***.