Truk kontainer terbalik dan menimpa kendaraan lain di ruas Tol Cipularang Km 91 B Purwakarta. (Foto: Istimewa)
Truk kontainer terbalik dan menimpa kendaraan lain di ruas Tol Cipularang Km 91 B Purwakarta. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Korban tewas dalam kecelakaan truk kontainer menimpa SUV Hyundai di Tol Cipularang Km 91.600 Jalur B pada Sabtu (16/10/2021) ternyata Merchandising Director, PT Indomarco Prismatama (Indomaret). Korban bernama Yan Bastian (64) meninggal dengan kondisi mengenaskan paling lama dievakuasi dari dalam mobilnya yang ringsek tertimpa peti kemas.

Korban juga tercatat sebagai warga Puspita loka Blok H3/20 sekt-III BSD RT 03/05 Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong Kabupaten Tanggerang Selatan.

Almarhum Yan Bastian telah meniti karier di Indomaret sejak raksasa ritel tersebut berdiri pada 1988 lalu.

Dikenal sebagai sosok yang ramah, almarhum dinilai memiliki kontribusi besar dalam perusahaan di bidang pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

Keluarga besar Indomaret menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Yan Bastian.

"Indomaret kehilangan salah satu putra terbaik dengan berpulangnya Yan Bastian Merchandising Director PT Indomarco Prismatama," kata Marketing Director Indomarco, Wiwiek Yusuf, kepada awak media, Minggu (17/10/2021).

Jenazah almarhum disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta, sembari menunggu prosesi pemakaman dari keluarga.

Seperti diketahui, sebuah truk kontainer terguling di Km 91.600 B (arah Bandung menuju Jakarta) Tol Cipularang arah Jakarta menimpa mobil SUV Hyundai, sekitar pukul 17:25 WIB, Sabtu (16/10/2021).

Satu orang dikabarkan meninggal dunia yang merupakan pengemudi mobil tersebut. Sementara tujuh lainnya mengalami luka-luka.