5 Hero Carry Magic Chess Terkuat yang Dijamin Bisa Bikin Menang Terus
Memiliki konsep yang sama dengan match biasa Mobile Legends, mode Magic Chess juga membutuhkan hero carry sebagai tumpuan menang kalian.

Mode Magic Chessdi game Mobile Legends merupakan mode yang mirip dengan tema catur, yaitu terdapat bidak dan pion yang harus disesuaikan agar pertandingan bisa menang. Sama dengan Mobile Legendspada umumnya, di mode Magic Chesskalian juga membutuhkan komposisi hero yang tepat, dimana harus ada hero magic burst, terutama juga harus ada hero penghasil damage terbesar yaitu hero carry.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan memberikan beberapa rekomendasi hero carry Magic Chess terkuat, yang dijamin bisa bikin kalian menang terus. Yuk langsung saja kita simak lebih lengkapnya.

1. Karina

Dalam mode normal Mobile Legends saja hero Karina memang hero carry yang bisa diandalkan, itu karena damage dari Karina cukup besar sebagai hero assassin. Nah untuk mode Magic Chess sendiri Karina adalah pilihan hero carry yang tepat, dikarenakan Karina adalah hero tipe Astro Power yang bisa membuatnya mendapat tambahan damage dan sustain. Tidak hanya itu, adanya bonus assassin dapat memberinya peluang tambahan basic attack true damage sebanyak 3 kali.

2. Ling

Walaupun mahal seharga 5 gold, tapi Ling cukup worth it di Magic Chess. Keunggulan Ling terletak di ultimatenya, dia bisa spam ultimatenya berkali-kali dalam waktu berdekatan. Selain itu Ling mempunyai bonus dari Swordsman. Tapi perlu kalian ketahui bahwa Ling biasanya dipasangkan secara sendirian, itu karena dia sudah cukup kuat. Namun sayang Ling jarang keluar, dan hal tersebut menjadi alasan banyak player galau membeli Ling atau tidak.

3. Freya

Apabila kalian mengaktifkan sinergi Northern Vale, maka itu akan memicu Freya berada dalam potensi maksimal. Efek sinergi akan langsung mengaktifkan ultimate dari Franco (harus punya Franco), begitupula juga dengan Aurora. Dengan ultimate tersebut, maka Freya bisa langsung mendapatkan bonus defense dan damage, disertai beberapa item damage dan defend. Untuk menguatkan Freya lebih lagi, maka temani dengan sinergi Wrestler, Abyss dan Weapon Master.

  • Inilah 5 Cara Counter Karina Tank di Mobile Legends
  • Build Ling Mobile Legends ala ONIC Kairi di M3 Mobile Legends
  • Patch Notes 1.6.70 Mobile Legends: Fanny Kena Nerf Lagi!

4. Chang’e

Meski bukan carry di mode normal Mobile Legends, kenyataannya Chang’e adalah hero carry di mode Magic Chess. Chang'e termasuk hero fleksibel dalam hal item, tetapi dalam segi damage ia cukup hebat. Item yang bagus tim Dunia Games rekomendasikan kepada Chang'e adalah Enchanted Talisman, Concentrated Energy dan Glowing Wand. Namun item lainnya seperti jenis Truncheon dan Golden Staff juga cocok terutama untuk Ultimate-nya.

5. Lunox

Gunakan Lunox di Magic Chess, karena hero tersebut adalah hero tipe Astro Power-Elementalist. Pastikan gunakan item damage magic seperti Glowing Wand, Enchanted Talisman, Winter Truncheon dan lain-lain apabila kalian menggunakan Lunox di Magic Chess. Perlu kalian ketahui dan pahami, Ultimate Lunox bisa berpindah tempat lalu melepas serangkaian tembakan penetrasi tinggi, dan setelah itu kalian harus cepat mengaktifkan Ultimate-nya Lunox.

Nah itulah artikel menarik dari Dunia Games mengenai 5 rekomendasi hero carry terkuat di Magic Chess. Nantikan informasi seputar informasi film lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebookdan InstagramDuniaGames ya.

Kalian juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!