Thank God (Pinkvilla)
Thank God (Pinkvilla)

SIAPGRAK.COM - Setelah sebelumnya bekerja sama dalam film komedi 2019 “Total Dhamaal”, Ajay Devgan dan Indra Kumar kini bersatu kembali di film baru bertajuk “Thank God”. Ini disebut-sebut sebagai film komedi satu-satunya yang berlatar dunia fantasi dengan Sidharth Malhotra dan Rakul Preet Singh yang memainkan dua pemeran utama lainnya.

Film ini yang sebelumnya diumumkan untuk rilis pada minggu terakhir bulan Juli. Namun, dalam percakapan eksklusif dengan Pinkvilla, produser Bhushan Kumar telah mengkonfirmasi bahwa film komedi fantasi yang ditunggu-tunggu itu sekarang akan dirilis di kemudian hari.

“Alhamdulillah telah tertunda karena pekerjaan VFX yang ekstensif. Kami akan segera mengumumkan tanggal baru,” tegas Bhushan.

Seperti yang dilansir dari laman Pinkvilla, bahwa rincian dar film “Thank God” saat ini masih dirahasiakan dan masih belum diputuskan untuk memberikan spoiler, dan penggemar berharap itu akan muncul di layar lebar pada kuartal terakhir tahun ini.

Pembuat film juga telah memiliki sejumlah besar proyek yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Membuka tentang batu tulisnya, Bhushan tersenyum, “Saya memiliki banyak film untuk dirilis. Ada Action Hero dengan Ayushmann Khurrana, “Bholaa dan Drishyam 2” dengan Ajay sir, Vikram Vedha dengan Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan, film “Luv Ranjan” dengan Ranbir Kapoor. Kami juga melakukan banyak proyek dengan Rajkummar Rao, yang akan segera diumumkan.

Ketika diminta untuk mengomentari tren remake di saat sinema Pan India sedang berkembang, Bhushan menjawab, “Rowdy Rathore dan Kabir Singh bekerja lebih baik dalam bahasa Hindi dibandingkan dengan industri aslinya dan tidak semua film dari South Origin berfungsi dengan baik. di tingkat Pan India. Sebuah film harus bagus agar bisa berfungsi, baik itu orisinal, remake, atau sekuel.

Film ini sebelumnya memang dikabarkan akan tayang pada 29 Juli mendatang. Namun, perubahan ini pun masih belum diketahui tanggal tepatnya karena beberapa hal tentang film “Thank God” masih bersifat rahasia. Mungkin ini akan menjadi kejutan yang sangat menarik untuk penggemar film tersebut. Namun, dalam situs Bollywood Hungama, film ini akan rilis 64 hari lagi dalam perhitungan mundur.