Sejumlah warganet kembali mencibir sikap ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat. Ini lantaran aksinya yang merekam tengah dikerumuni para wartawan dari dalam mobil. Aksi Puput dipandang sinis dan dianggap merasa seperti seorang artis.

Sejak kepergian Vanessa Angel, keluarga sang artis memang tak pernah luput dari sorotan. Ini lantaran sikap mereka yang terkesan ingin menguasai harta warisan milik Vanessa. Belum lagi, sejumlah polemik ikut bermunculan dan menyeret keluarga mendiang Vanessa.

Baru-baru ini, sikap Puput Soedrajat kembali mencuri perhatian warganet di sosial media. Ini lantaran aksinya merekam awak media yang tengah mewawancarai Doddy Soedrajat, dari dalam mobil.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, nampak Doddy yang masuk ke dalam mobil saat dikerumuni wartawan. Ia seakan menghindari pertanyaan awak media yang dilontarkan kepadanya.

"Nemenin om doddy sidang. semangat selalu om, we know the truth," bunyi keterangan unggahan Instagram Stories seperti dikutip, Rabu (1/12/2021).

Unggaha Puput yang kembali diposting ulang akun @lambegosiip itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Sikap ibu tiri mendiang Vanessa itu lantas dipandang sinis dan beranggapan kalau Pupt begitu menikmati popularitasnya saat ini. 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

"Merasa udah jadi artis dikerubungin wartawan… udh ga tau lg bilang ttg keluarga ini," komentar @tasyapermatasari.

"Pansos sm org yg udh meninggal, astaghfirullah," kata @sri.wahyunie12.

"Pansos banget, sok ngartis kampungan,"sahut @rezkyfebrianti991.

"Media sebenarnya enggan buat berteman samamu dod, cuma mau ngetes lu jujur atau kaga," sambung @yohannapearl.