Warga Palongan Dapat Grand Prize Panen Hadiah Simpedes BRI

SUMENEP – Joko Lesmono, 41, warga Dusun Ares Barat, Desa Palongan, Kecamatan Bluto, ketiban rezeki. Dia berhasil memenangkan undian grand prize Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II 2021.

”Alhamdulillah, saya tidak menyangka. Ini hadiah yang luar biasa bagi kami sekeluarga,” ucap Lesmono diwawancarai saat menerima kunci mobil Suzuki all new Ertiga GL di halaman rumahnya, Rabu (22/6).

Di senang dan apresiatif terhadap BRI. Terutama dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan nasabah. BRI benar-benar menyatu dengan masyarakat. ”Saya sangat puas dan senang, apalagi mendapat hadiah,” katanya.

Grand prize itu diantar langsung ke rumah Lesmono. Bahkan, dikawal konvoi sejak dari kantor BRI Unit Bluto oleh karyawan dan Kepala BRI Unit Bluto Achmad Marzuki, serta Asisten Manajer Pemasaran Mikro BRI Cabang Sumenep Chandra Setiawan dan Mochamad Ayub.

Lesmono berharap, BRI terus menjaga kepercayaan dan meningkatkan pelayanan. Dengan begitu, nasabah termotivasi dan berbondong-bondong menjadikan BRI sebagai mitra dalam menabung.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada BRI, khususnya Cabang Sumenep, dan BRI Unit Bluto,” tutur suami Nur Faizah itu.

Sekadar diketahui, Panen Hadiah Simpedes Semester II 2021 dilaksanakan di Hotel C1 pada Kamis (2/6). Beberapa hadiah yang diberikan kepada para pemenang antara lain 1 unit mobil Suzuki all new Ertiga GL, 4 motor Honda Scoopy, 5 motor Honda Genio, dan 14 motor Honda Beat. Juga berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Pemimpin Cabang BRI Sumenep Lalu Novizar Rahim mengucapkan selamat kepada para pemenang. Hadiah yang diberikan kepada nasabah diharapkan bermanfaat.

”Selamat kepada para pemenang dan diimbau berhati-hati terhadap pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab dan mengambil keuntungan dari penyelenggaraan undian tersebut,” katanya.

MERIAH: Pemimpin Cabang BRI Sumenep Lalu Novisar Rahim (dua dari kiri) berfoto bersama pasca pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI di Hotel C1. (BRI Sumenep for RadarMadura.id)

Dijelaskan, tabungan BRI Simpedes di Sumenep selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Pada tahun 2018 terdapat 145.857 rekening dengan jumlah tabungan kurang lebih Rp 410 miliar.

Tahun 2019 sebanyak 164.789 rekening dengan jumlah tabungan Rp 421 miliar. Tahun 2020, jumlah rekening 238.518 dan tabungannya Rp 549 miliar. Tahun 2021 jumlah rekening 245.960 dengan total tabungan Rp 551 miliar.

”Ini bukti bahwa kepercayaan masyarakat kepada BRI terus meningkat dari tahun ke tahun. Kami berterima kasih kepada masyarakat Sumenep, khususnya nasabah,” pungkasnya. (di/rus/par)