Pemeran film Mariposa, Adhisty Zara berpose di depan kantor SIAPGRAK.COM, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [SIAPGRAK.COM/Angga Budhiyanto. [SIAPGRAK.COM/Angga Budhiyanto bikin heboh. Meski belum diklarifikasi oleh keduanya, jejak digital kalau Zara pernah iri dengan kemesraan Okin dan mantan istrinya, Rachel Vennya diungkap akun gosip.</p><p>Akun @pembasmi.kehaluan.reall mengunggah komentar Zara di TikTok Rachel Vennya pada Mei 2020 lalu. Saat itu, Rachel dan Okin masih berstatus suami isri.</p><p>Dalam video, Rachel dan Okin bermain gerakan namun endingnya Okin mencium Rachel yang bikin baper.</p><figure class=

Di kolom komentar ternyata Zara menuliskan "Kapan ya" disertai emoji sedih.

Sontak saja komentar itu langsung viral digunjung netizen. Komentar julid netizen muncul setelah viralnya video diduga Zara dan Okin mesra-mesraan.

"Sekarang Alhamdulillah gak tuh, Impian akhirnya terwujud," komentar netizen.

"Udah dek zara sekarang udah ngrasain dudanya okin kok, santuy," timpal netizen lain.

"Terjawab sudah pertanyaan dia, akhirnya terwujud," komentar netizen ngakak.

Respons Adhisty Zara

Adhisty Zara atau Zara JKT48 lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Penyebabnya, beredar di media sosial video ciuman yang diduga Zara dengan Niko Al Hakim.

Salah satu akun Twitter areajulid mempertanyakan, "Tea! Itu strory CF (close friend) yang beredar, beneran z4r4 sama 0k1!n?" kicaunya pada Jumat (30/7/2021).

Netizen lain memperjelas dengan menampilkamn foto cuplikan layar dari video ciuman penyanyi yang akrab disapa Zara ini dan mantan suami Rachel Vennya.

"Nemu SS nya," tulis @rahasiaajasi.

Netizen pun langsung heboh dengan kabar tersebut. Bahkan menjadikan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin sebagai trending Topic di Twitter.

Seiring dengan kehebohan tersebut, Adhisty Zara tiba-tiba mengunggah tulisan pendek di Instagram Story.

"Basi," ujar mantan personel JKT48 tersebut.

Ini bukan kali pertama skandal Adhisty Zara erungkap. Sebelumnya, video tak senonohnya bersama sang kekasih Zaki Pohan tersebar.

Bintang film Dua Garis Biru inilah yang mengunggah video tersebut di Instagram Story, 19 Agustus 2020.

Video kurang dari 20 detik itu memperlihatkan Zaki Pohan bersandar di bahu Zara eks JKT48. Tangannya memegang payudara lawan main Angga Yunanda berkali-kali.

Alih-alih marah, Adhisty Zara justru tertawa dengan aksi nakal sang kekasih di video tersebut.

Video yang terlanjur tersebar membuat Adhisty Zara dibully. Ia pun sempat menghilang dari Instagram selama beberapa waktu.

Hampir 10 hari istirahat dari media sosialnya, bitnang film Keluarga Cemara ini kembali. Memperlihatkan dukungan dari Angga Yunanda yang mengirimkan buket bunga.

"Anggap aja ini angin lalu, tenang. Kamu pasti bisa, aku tahu kamu kuat. Salam sayang dari semua orang untuk kamu," ujar bintang film Mariposa tersebut.