Kabar gembira bagi penggemar TVXQ, grup senior SM Entertainment ini akan kembali melanjutkan bersama. Keduanya akan kembali dengan program variety web berjudul "Check This (Book) Out".

Atas kabar ini, SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa TVXQ akan memulai variety web baru "Check This (Book) Out" yang kan tayang perdana 30 Juli mendatang. Dalam program tersebut, U-Know Yunho dan Max Changmin akan bekerja sama dengan anak-anak untuk membuat buku cerita kanak-kanak mereka sendiri.

"Check This (Book) Out" akan disiarkan secara eksklusif melalui situs web unik mulai 30 Juli mendatang pukul 12.00 waktu setempat. Nantinya, buku cerita yang dibuat oleh member TVXQ dan teman-teman kecil mereka juga akan diterbitkan setelah program ini selesai tayang.

Dengan kata lain, program ini akan menandai kembalinya Yunho setelah hiatus selama 4 bulan lamanya. Seperti diketahui, ia mengambil masa hiatus karena terlibat skandal pelanggaran jam malam COVID-19 bulan Maret lalu. Tindakan itu dinilai salah langkah karena ia bepergian saat penyebaran COVID-19 sedang ditekan dengan jam malam.

Source: AllKpop

SM Entertainment sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Yunho menjalani interogasi dengan kepolisian karena telah mengunjungi tempat hiburan malam. Setelah kasus ini merebak, ia sudah meminta maaf pada publik serta penggemarnya dan dinyatakan hiatus dari semua kegiatannya. Sebagai salah satu imbasnya, pada saat itu Changmin harus memandu acara "Kingdom: Legendary War" seorang diri.

Kabar kembalinya Yunho dengan program tersebut menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang mengharapkannya kembali, namun ada pula yang tidak ingin Yunho terlibat dalam acara yang penuh dengan anak-anak. Menurut mereka, imej leader TVXQ tersebut belum cukup bersih untuk ditonton anak-anak.

"Melihat mereka berdampingan, Changmin sangat tampan," komentar salah satu netizen. "Biarkan Changmin melakukannya sendiri, tolong," kata yang lain. "Aku sangat senang melihatnya kembali! Jika orang tahu Yunho, mengerti bahwa ia telah jujur atas kesalahannya. Aku merindukannya," imbuh lainnya.