11 Komentar lucu di TikTok ini bikin senyum semringah
Respons mereka kadang nggak nyambung. Kalimat-kalimatnya juga absurd. Netizen +62 emang nih ya~

SIAPGRAK.COM - Keberadaan TikTok di tengah masyarakat sempat menuai kontra. Banyak yang menuding aplikasi berbagi video ini dianggap tidak baik untuk anak-anak. TikTok juga sempat diolok-olok karena konten videonya yang dinilai terlalu alay atau berlebihan.

Tapi kini aplikasi tersebut justru sangat naik daun dan diminati oleh semua kalangan. Baik orang biasa, selebriti, hingga tokoh publik sudah merasakan serunya bermain TikTok. Dari aplikasi ini kamu bisa menemukan ragam konten yang seru dan entertaining.

Sama seperti media sosial lainnya, TikTok juga punya kolom komentar untuk berinteraksi antara kreator dan penonton. Mereka biasanya meninggalkan pesan seperti pertanyaan, pujian, dan respons lucu lainnya di kolom komentar.

Seperti deretan komentar lucu di TikTok berikut ini. Penasaran sekocak apa?

Dirangkum SIAPGRAK.COM dari berbagai sumber pada Jumat (30/7), berikut 11 komentar lucu di TikTok yang bikin senyum semringah saat membacanya.

1. Asal jangan istirahat selamanya aja.

foto: Instagram/@skrensyot

2. Tapi kalau ada yang nggak suka tempe gimana, dong?

foto: Instagram/@skrensyot

3. Sigung mungkin maksudnya… Kasihan sugeng nggak salah apa-apa dituduh tukang kentut.

foto: Twitter/@jowoshitpost

4. Berarti kalau gitu Limbad sama dengan emas, dong?

foto: Instagram/@skrensyot

5. Kalau itu sih, semua orang belum tentu siap.

foto: Instagram/@skrensyot

6. Tapi kembaliannya diganti sama permen, hehehe.

foto: Instagram/@skrensyot

7. Lha, iya bener juga!

foto: Instagram/@skrensyot

8. Terbalik kali, kalau cari yang cantik aku mundur.

foto: Instagram/@skrensyot

9. Warga Depok semakin banyak kalau begini ceritanya.

foto: Instagram/@skrensyot

10. Hadeh, kelakuan warganet memang bikin geleng kepala.

foto: Instagram/@skrensyot

11. Usahanya buat kasih saran patut diacungi jempol, semangat warganet +62!

foto: TikTok/@amandabarrosz