tonikaku kawai1

Gwigwi.com – Tidak hanya anime berbentuk serial TV saja yang akan tayang pada musim panas 2021. Jenis OVA pun ikut meramaikan daftar tayang dengan beragam pilihan. Untuk Jenis OVA biasanya hanya bisa didapatkan melalui blueray (BD) atau disiarkan pada situs tertentu. Selain itu, jadwal penayangannya hanya dilakukan satu kali atau paa waktu tertentu saja.

Tanpa berlama-lama, mari kita simak daftar anime OVA yang ditunggu fans pada musim panas 2021.

1. Strike the Blood IV

Sejatinya, Strike The Blood masih ada hingga sekarang dan nantinya akan muncul OVA yang kesebelas. Ceritanya sendiri adalah kemunculan Primogenitor keempat yang merupakan vampir paling kuat dalam legenda. Akan tetapi, saat muncul di Jepang, pemerintah memilih Sward Shaman yang bernama Yukina Himeragi.

Dia ditugaskan untuk mengamati dan memusnahkannya. Yukina yang bingung dengan tugasnya tersebut memilih untuk datang ke Distrik iblis di Itogami-jima. Di sana, dia menonton pertunjukan bersama siswa SMA bernama Akatsuki Kojo. Bisakan Yukina menyelesaikan misinya?

OVA ini akan tayang sekitar tanggal 30 Juni 2021 Waktu Jepang.

 

2. Tonikaku Kawai: SNS

Serial Tonikaku Kawai cukup diminati pada musim lalu. Kisah “pernikahan dini” tersebut kembali hadir dalam bentuk OVA. Kisahnya sendiri adalah tentang sanga tokoh utama bernama Nasa Yuzaki yang tiba-tiba dipanggil untuk bekerja. Tsukasa pun akhirnya merasakan pertama kali tidur tanpa ditemani sang suami.

Karena rasa kesepian, Tsukasa pun sering memegang smartphone yang sebelumnya sudah diberikan Nasa sebagai bentuk hadiah. Meskipun terpisah jarak, mereka masih tetap terhubung dalam hati. Anime yang durasinya sekitar 27 menit ini akan tayang sekitar tanggal 18 Agustus 2021 waktu Jepang.

Tonikaku Kawaii OVA

Judul lain: TONIKAWA: Over The Moon For You OVA OVA Seven Arcs Musim Semi n-a Tags: n-a

3. Fate/Grand Carnival

OVA dari waralaba Typemoon ini akan kembal hadir pada musim panas 2021. Sampai saat ini tidak ada informasi akan menceritakan tentang apa mengingat staff cukup ketat merahasiakannya. Meskipun begitu, anime ini merupakan parodi resmi tentang karakter berdasarkan game smartphone terkenal, Fate/Grand Order.

Episode 1 dan 2 sudah tayang sekitar awal Juni 2021. Sedangkan episode 3 dan 4 akan tayang sekitar bulan Agustus 2021. Untuk kamu yang sangat suka dengan waralaba Typemoon, khususnya Serial Fate dan pernah memainkan game Fate/Grand Order, jangan sampai lewatkan kekocakan yang ada di dalam Fate Grand Carnival ini.

Fate/Grand Carnival

OVA Lerche Musim Semi n-a 8

Seri berfokus pada parodi dan cerita berdasarkan Fate/Grand Order

Catatan: Season 1 dirilis 2 Juni 2021 sedangkan Season 2 dirilis 25 Agustus 2021
Catatan: Episode pertama "Season" telah ditayangkan sebelumnya di program Fate Project New Year's Eve TV Special 2020.

Tags: BarMetaParodyTsundere

4. Yuru Camp Season 2 Spesial

OVA terakhir yang cukup dinanti fans adalah Yuru Camp Spesial. Anime ini merupakan bonus di dalam Bluray dan DVD kedua serta ketiga dari serial Yuru Camp Season 2. Rencananya, OVA ini akan yatang sekitar tanggal 28 Juli 2021 waktu Jepang.

Yuru Camp△ OVA

OVA C-Station Musim Dingin 2018 7

Akun Twitter resmi untuk anime televisi manga Afro 's Yurucamp (Yurukyan △, Laid-Back Camp Δ) mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa Blu-ray Disc dan DVD anime pertama akan menampilkan "Yuru Camp Episode 0 "anime pada disk. Anime ini akan bercerita sebelum Nadeshiko bergabung dengan klub.

(Sumber: Anime News Network)

Tags: Cute Girls Doing Cute ThingsFemale ProtagonistFoodIyashikeiOutdoorSchool Club

Demikian beberapa anime OVA yang akan tayang pada musim panas 2021. Perlu kamu ketahui bahwa beberapa informasi ini bisa saja ada perubahan. Maka dari itu, kamu harus selalu pantau perkembangannya di situs Gwigwi.com.