foto: SIAPGRAK.COM dan Instagram/@quotes_anak_bola_futsal
Tak jarang kata-kata lucu terlontar dari orang yang tengah menjalani hobinya.

SIAPGRAK.COM - Setiap orang tentu memiliki hobi yang berbeda-beda. Sebab, manusia mempunyai daya tarik dan cara tersendiri untuk menciptakan kesenangan. Biasanya kegiatan rekreasi untuk menenangkan pikiran ini dilakukan kala waktu luang.

Saat menjalani hobi, sering kali waktu berjalan begitu cepat. Hal itu dikarenakan kegiatan tersebut terasa menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama orang-orang terdekat. Tak hanya menyegarkan pikiran, beberapa hobi pun bisa dikembangkan menjadi profesi yang menjanjikan.

Memiliki hobi akan membuatmu menjadi lebih bahagia dibandingkan dengan orang lain yang tidak punya hobi. Ada banyak jenis hobi yang digemari masyarakat. Di antaranya olahraga, naik motor, atau bahkan hanya sekadar hobi rebahan.

Ketika sedang melakukan kegiatan yang disukai tersebut, seseorang kerap melontarkan kata-kata lucu. Terkadang lewat kata-kata lucu tentang hobi ini bisa jadi hiburan kala sepi. Seperti yang telah SIAPGRAK.COM rangkum di bawah ini, 101 kata-kata lucu tentang hobi dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (14/10).

Kata-kata lucu tentang hobi, bikin senyum-senyum sendiri.

foto: Twitter/@manizgendhis

1. "Pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar."

2. "Hobi aku cari duit, tapi nggak kaya-kaya."

3. "Teman paling resek, hobi banget ngehasut buat belanja padahal tahu aku lagi nabung."

4. "Si hobi sakit kepala adalah aku."

5. "Hobi ada yang tak berguna, yaitu hobi screenshot chat WA. Padahal habis itu nggak pernah dibuka."

6. "Punya teman satu kerja yang hobi banget rumpi itu rasanya.. 'aaahhhhh maannntaaapp'."

7. "Aku orangnya nggak hobi cari masalah, soalnya nggak perlu dicari sudah datang sendiri."

8. "Nggak tahu kenapa, diri ini hobi sekali menyakiti diri sendiri."

9. "Hobi kok ghostang ghosting, kalau nggak ganteng jangan ghosting."

10. "Hobi kok mainin perasaan wanita, hobi tuh mainin motor."

11. "Masih muda hobinya overthinking, dasar aku."

12. "Hobi aku nggak mahal, cuma mengecewakan diri sendiri karena ekspektasi sendiri."

13. "Hobi kok memasak dan membaca, hobi tuh pacaran."

14. "Punya hobi kok ngerusak mentalnya orang lain. Kurang-kurangin deh."

15. "Kami bukan orang kaya tapi hobi kami mahal."

16. "Hobi tidur cita-cita kaya."

17. "Di negeri yang penuh muslihat, korupsi seolah jadi perkara lumrah. Perburuan menjadi paling kaya, menjadi hobi para abdi negara." - Najwa Shihab

18. "Hobi pribadi saya adalah membaca, mendengarkan musik, dan diam." - Dame Edith Sitwell

19. "Kalau punya pacar, jangan paksain hobi kamu ke dia. Soalnya belum tentu cewek kamu suka sama hobi kamu."

20. "Wanita, mahluk yang hobi dengan teka-teki!" - Irene Dyah

21. "Kau cuma mengalami sindrom bosan yang parah. Kau perlu sebuah hobi atau pacar." - Ursula Poznanski

22. "Sebagai seorang wanita, tentu memiliki naluri yang sepertinya sulit dielakkan hobi belanja." - Rhein Fathia

23. "Hobinya masih kekanak-kanakan sih makanya belum nikah sampai sekarang."

24. "Punya banyak hobi itu bagus. Yang nggak bagus itu punya banyak pacar."

25. "Suka heran sama cewek yang hobi menyepi. Kan biasanya cewek demennya ngegerombol."

Kata-kata lucu hobi sepak bola, undang gelak tawa.

foto: Twitter/@miminambyar

26. "Ibarat seorang striker, sudah pasti kamu adalah gawang lawan yang selalu menjadi tujuanku berjuang."

27. "Cintaku padamu bagaikan angka di papan skor, cuma bisa bertambah gak bisa berkurang."

28. "Kebahagiaanku saat mencetak gol sama rasanya dengan saat melihat senyumanmu."

29. "Aku penikmat sepak bola dan satu lagi, aku juga penikmat senyum manismu dari kejauhan."

30. "Pemain bertahan akan melakukan apa pun untuk pertahankan gawang dari kebobolan, apalagi hubungan."

31. "Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun, hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu."

32. "Di dalam lapangan aku mengejar bola, di luar lapangan aku mengejar cintamu."

33. "Aku tak sehebat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam bermain bola, tapi aku berusaha jadi yang terhebat buat hatimu."

34. "Banyak pemain bola yang setia sama 1 klub, seperti Francesco Totti dan AS Roma, Paolo Maldini dan AC Milan, atau Carles Puyol dan Barcelona. Kalau aku cuma setia sama kamu."

35. "Jose Mourinho adalah the special one di dunia kepelatihan, kalau kamu the special one di hatiku."

36. "Nonton adu penalti memang deg-degan, tapi lebih deg-degan kalau lagi ngobrol sama kamu."

37. "Kamu bisa berganti pasangan, kamu bisa berganti cara pandang politik, kamu juga bisa berganti keyakinan. Tapi, tidak akan pernah, tidak akan pernah bisa kamu mengganti rasa cintamu terhadap tim favoritmu." - Eric Cantona

38. "Cintaku padamu bagaikan angka di papan skor, cuma bisa bertambah gak bisa berkurang."

39. "Andai kamu tahu kalau kamu adalah jawaban dari Allah saat ku pinta kebahagiaanku."

40. "Hebat itu bukan karena punya banyak cinta. Hebat itu yang menolak banyak cinta untuk mempertahankan satu cinta."

41. "Barca Madrid sama-sama kompak buat kalah, kita kapan kompak untuk bersama satu arah?"

42. "Kamu tidak perlu menjadi seksi untuk menarik, pakai jerseymu dan duduk denganku, jelas itu lebih cantik."

43. "Jika kamu menerimaku apa adanya, maka kamu juga bisa menerima hobiku yang main futsal ini."

44. "Kalau bisa berkeringat, kenapa harus berasap?"

45. "Aku sudah biasa kehilangan bola di lapangan, tapi aku nggak sanggup kehilangan kamu, sayang."

46. "Nyeker aja aku jago, gimana pakai sepatu."

47. "Nggak ganteng nggak pa pa, yang penting jago main bola."

48. "Lebih suka sepak bola, kalau suka kamu saingannya teman sendiri."

49. "Ayo latihan, modal ganteng doang nggak cukup buat masuk timnas."

50. "Hitam itu biasa, karena kami pemain, bukan penari."

Kata-kata lucu hobi naik motor, jadi sumber humor.

foto: Instagram/@quotes_motor

51. "Pacaran sama anak racing pasti setia karena tidak ada waktu untuk selingkuh karena waktunya sudah habis hanya untuk ngurusin motor dan pacarnya."

52. "Cowok racing yang romantis itu tidak akan pernah lupa dengan tanggal kapan dia jadian. Seperti halnya dia tidak akan pernah lupa untuk mengganti oli motornya setiap bulan."

53. "Kebanyakan anak racing itu romantis dan setia pada satu motornya."

54. "Cowok racing itu walau kuat dan sudah biasa jatuh seperti dia berkali-kali jatuh dalam balapan dia pun punya hati yang tidak ingin disakiti."

55. "Aku akan mengejar cintaku hingga ke garis finish."

56. "Anak racing itu keren, sabar dan pengertian, kurang apa lagi coba?"

57. "Hampir semua anak racing itu setia karena mereka tidak mungkin bisa move on secepat laju motornya."

58. "Motor aja aku rawat baik-baik, apalagi kamu."

59. "Kamu dan motor racingku selalu bisa menarik perhatianku."

60. "Cowok yang bisa mengendalikan laju motornya ia pasti juga handal dalam mengendalikan laju emosinya."

61. "Ibarat ban, cinta aku ke kamu seperti sebuah ban swallow, kuat sekali cengkeramannya.

62. "Tak peduli sebesar apa pun rintangan yang akan aku hadapi aku akan terus berpacu untuk dapat memenagkan hatimu dan berhasil memilikinya."

63. "Cintaku tidak dapat disamakan dengan event drag race yang jalannya lurus, tetapi cintaku lebih mirip seperti event road race yang banyak tikungan dan dipenuhi rintangan."

64. "Aku tanpamu bagai carbu stel brebet."

65. "Lebih baik mainin gas kopling daripada mainin hati perempuan."

66. "Walau roda dua tapi hati tak mendua."

67. "Rasa sakit, terjatuh dan gagal, kecewa, serta benyak rasa yang tidak mengenakkan itu, semuanya justru akan membuat hati menjadi lebih tangguh lagi."

68. "Jadikan aku yang pertamax di hatimu!"

69. "Maaf sayang kalau tanganku bau bensin dan oli karena mainanku mesin bukan yang lain."

70. "Hidup kami memang di jalanan, hobi kami memang liar tapi kami tetap punya masa depan."

Kata-kata lucu hobi rebahan, cairkan suasana.

foto: Instagram/@ruangekspresi12

71. "Mau rebahan aja, tapi sadar modal buat nikah gede cuy. Ya udah lanjut kerja."

72. "Aku yang hobi rebahan, ya nggak mampu kalau mengimbangi hobimu yang mendaki pegunungan to mas."

73. "Aku: Si pemalas, hobi rebahan, dan halu."

74. "Kalau kamu nyari yang good looking, sorry aku mundur, tapi kalau kamu nyari yang hobi banget rebahan. Pendaftaran terbuka lebar."

75. "Cita-cita lulus cepat. Hobi rebahan."

76. "Aku tidak mempunyai hal yang dapat kubanggakan atau sesuatu yang dapat membuatmu terpukau pada diriku. Satu-satunya kemahiranku adalah rebahan dengan waktu yang lama."

77. "Suka heran sama diri sendiri. Lagi enak-enaknya rebahan, bukannya ketiduran, eh malah jadi kerinduan."

78. "Jangan kebanyakan rebahan. Mari sejahterakan badan dan pikiran. Ya ya semua itu adalah rebahan."

79. "Rebahan adalah cara aku menikmati kehidupan."

80. "Untuk saat ini rebahan adalah situasi dan kondisi paling nyaman, saat yang lain lagi sibuk malam mingguan."

81. "Rebahan di lantai adalah kunci mendinginkan badan ketika Malang sudah gak dingin lagi."

82. "Gua adalah salah satu orang dari sekian banyaknya kalau lagi rebahan, gatel aja minta digarukin saking magernya."

83. "Merebah adalah kunci, rebah tidak sembarang rebahan, banyak pikiran-ide-hal baru muncul buat diri ke depannya."

84. "Hal yang sangat membuat nyaman, rebahan di paha ibu sambil dielus-elus kepala."

85. "Sesungguhnya cuma ingin membuat kamar jadi nyaman, tapi ini malah over nyaman. Sampai kadang seharian benar-benar rebahan doang atau nonton film."

86. "Bangun pagi, gerimis, lanjut hujan, sangat mendukung untuk rebahan."

87. "Rebahan bukan lagi hobi, tapi sudah passion-ku."

88. "Berat badan turun 5-7 kg karena hobi rebahan, mager mau masak jadi sering nggak makan siang."

89. "Jika hujan membawa kerinduan. Lebih baik aku rebahan sampai ketiduran."

90. "Malam minggu yang dewasa adalah rebahan sambil mainan hape."

91. "Ternyata rebahan dan tidur seharian dapat membuat kita berkembang, iya berkembang ke samping badan kita."

92. "Rebahan adalah jalan ninjaku, tapi kalau kamar dah rapi begini aku gak tega nidurinnya."

93. "Jam malam dengan musik sambil rebahan adalah kondisi rawan patah hati."

94. "Pagi yang mendung membuat jiwa rebahan kembali ke jiwa, seakan menolak keluar rumah. Tapi, tetap semangat jalani hidup."

95. "Barang siapa bisa rebahan di segala cuaca itu adalah kaum kami."

96. "Di rumah adalah sebaik-baiknya rebahan."

97. "Posisi paling nikmat adalah rebahan nggak ada duanya."

98. "Hawa sejuk selama hujan dan setelahnya adalah kelemahan terbesar bagi kaum rebahan, seperti aku. Nikmatnya sampai ke tulang."

99. "Siapa tahu ibumu cari menantu yang hobi rebahan, aku maju paling depan mas lainnya aku lewatin."

100. "Bernapas, rebahan, makan kayak gitu-gitu aja udah. Nikmatnya hidup."

101. "Rutinitas yang tidak bisa diganggu gugat saat libur. Makan terus rebahan, lanjut streaming sampai ketiduran."