Sering Pamer Kemesraan, Rian dan Ribka Sugiarto Pacaran?
Dua pebulu tangkis idola netizen Indonesia yaitu Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto masuk dalam kuad Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber 2020.

AARHUS – Dua pebulu tangkis idola netizen Indonesia yaitu Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto masuk dalam kuad Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber 2020. Keduanya menjadi andalan di sektor ganda putri dan putra.

Keduanya kini sama-sama mengembang tugas negara. Ribka membela tim Piala Uber sedangkan Rian memperkuat skuad Piala Thomas 2020. Rian berpasangan dengan Fajar Alfian di ganda putra, sedangkan Ribka Sugiaro berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti di sektor ganda putri.

Meski memiliki pasangan lain di dalam lapangan, Ribka dan Rian dikabarkan merupakan pasangan di luar lapangan. Meski, Rian dan Ribka sejauh ini memang masih malu-malu mengungkap secara gamblang ke publik terkait hubungan istimewa di antara mereka

Hubungan asmara antara Rian dan Ribka sudah tercium para penggemar bulu tangkis Indonesia sejak lama. Hubungan keduanya telah terungkap ketika Ribka mengunggah video di salah satu platform media sosial Tik-Tok yang sedang berada di dalam mobil.

Ribka dan Rian saat memperlihatkan kebersamaan di media sosial.

Dalam video tersebut nampak Rian dan Ribka sudah tidak malu-malu lagi untuk memperlihatkan momen romantis berdua. Video tersebut seperti mempertegas hubungan spesial yang terjalin diantara keduanya.

Video tersebut juga jadi bahan gunjingan para penggemar bulutangkis Indonesia. Tidak sedikit yang menyebut bahwa Rian dan Ribka pasangan serasi karena sama-sama memiliki paras tampan dan cantik.

Momen kebersamaan Rian dan Ribka juga terjadi pada bulan Oktober tahun 2020 lalu di mana semakin memperjelas hubungan spesial antara keduanya. Rian dan Ribka menghabiskan waktu dengan makan bersama di sebuah restoran.

Hal itu diketahui dari unggahan Rian di akun instagram pribadinya @rianardianto sambil menyematkan akun instagram Ribka Sugiarto. Meskipun keduanya diisukan menjalin hubungan asmara, tetapi baik Rian dan Ribka juga telah banyak mengukir prestasi manis untuk bulu tangkis Indonesia.