Rachel Vennya dan Nikita Mirzani

Laporan Wartawan SIAPGRAK.COM, Daniel Ahmad

SIAPGRAK.COM - Nikita Mirzani berharap Rachel Vennya mendapatkan ganjaran yang setimpal dari ulahnya yang disebut kabur saat wajib karantina sepulangnya dari luar negeri, beberapa waktu lalu.

Kasusnya segera diusut polisi, Nikita Mirzani menginginkan agar Rachel Vennya tidak hanya mendapat denda dari apa yang dilakukannya.

"Semoga nggak cuma bayar denda ya, tapi dikurung di penjara biar adil dengan yang lain," kata Niki di Instagram Story seperti dikutip SIAPGRAK.COM, Minggu (17/10/2021).

Bukan tanpa alasan, Nikita ngotot karena sebelumnya ia terpaksa menjalani kewajiban karantina di hotel mewah sepulangnya dari Turki.

Beberapa bulan lalu, ibu tiga anak itu mengeluhkan layanan tak sepadan dari biaya mahal yang dibayarkannya.

Mendengar kasus Rachel yang kabur begitu saja saat karantina ditangani polisi, mantan istri Sajad Ukra tersebut tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

"Senang banget itu ketika baca berita soal yang kabur dari karantina (Rachel Vennya) kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, berarti bapak-bapak polisi gercep," kata Niki di unggahan yang sama.

"Dan katanya sudah mau dikirim surat panggilan dari kepolisian untuk Buna yang berhak diperiksa," tulisnya.

Karena pengalaman buruknya, Niki menyebut bahwa rasa cemburunya minimal berkurang karena kasus ini bakal segera diusut.

"Congratulations Rachel Vennya dan kekasihnya, at least yang sekarang lagi pada karantina nggak iri lagi pas dengar berita ini," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani senang bukan main mendengar kabar Rachel Vennya bakal diperiksa polisi dalam waktu dekat, buntut kasus kabur saat karantina yang diduga dilakukannya.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya memang bakal segera dipanggil oleh pihak kepolisian menyusul heboh kasus kabur saat harus karantina.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, kasus Rachel Vennya tengah dalam penyelidikan.

Rencananya, Rachel bakal dipanggil Kamis (21/10/2021), dengan surat dikirim paling lambat dikirim Senin (17/10/2021).

"Hari Senin kita layangkan surat undangan. Untuk hari Kamis kita ambil keterangan. Senin dikirim oleh Polda," ujar Yusri saat dihubungi awak media, sabtu (16/10/2021).

Rachel Vennya belakangan ini memang jadi bahan pergunjingan karena disebut kabur usai hanya tuntas 3 hari dari kewajiban 8 hari menjalani karantina, sepulangnya dari luar negeri.

Seorang anggota TNI berinisial FS, disebut telah membantu mantan istri Niko Al Hakim itu untuk keluar dari karantina di RSDC Pademangan, Jakarta Utara.

Berbeda dari Rachel, oknum TNI Inisial FS sudah dinonaktifkan dari tugasnya sebagai satgas covid-19 dan kini sedang dilakukan pemeriksaan lebih dalam.

Sementara di tengah perhatian tertuju padanya, Rachel Vennya belum sama sekali untuk klarifikasi.

Namun begitu, Rachel Vennya sudah meminta maaf walau belum mengakui kabur saat wajib karantina.

"Hallo teman-teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku," kata Rachel di dalam keterangan Instagram Story-nya, Kamis (14/10/2021).

"Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong. Aku minta maaf yg sebesar-besarnya," sambungnya menambahkan.

Sang selebgram hanya berharap ke depannya berharap bahwa semua hal huruk yang terjadi dalam hidupnya jadi pelajaran.

"Dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku, Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik," imbuh Rachel.

(*)

SIAPGRAK.COM