Biznet telah melakukan pengundian pemenang promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan! yang merupakan salah satu promo yang dihadirkan oleh Biznet untuk periode 1 April 2021-30 Juni 2021.
Biznet telah melakukan pengundian pemenang promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan! yang merupakan salah satu promo yang dihadirkan oleh Biznet untuk periode 1 April 2021-30 Juni 2021.

CIPRIT.COM, JAKARTA -- Biznet telah melakukan pengundian pemenang promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan! yang merupakan salah satu promo yang dihadirkan oleh Biznet untuk periode 1 April 2021-30 Juni 2021. Promo yang dihadirkan oleh Biznet untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menggunakan layanan Biznet Home ini, resmi ditutup pada tanggal 30 Juni 2021 yang lalu.

Biznet melakukan proses pengundian pemenang promo ini, dengan disaksikan oleh pihak berwenang dan ditayangkan secara live melalui channel in-house Biznet IPTV, dan Channel YouTube Biznet. Promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan! merupakan salah satu program Biznet, dimana pelanggan yang meningkatkan transaksi pembayaran layanan Biznet Home selama tiga bulan pada masa periode April-Juni 2021, berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah, PlayStation 5, iPhone 12 Mini, iPad Mini Gen 5, dan Smart TV 43.

“Untuk memudahkan dan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dalam menggunakan layanan Biznet Home, terutama di masa-masa pandemi seperti saat ini, kehadiran program promo Biznet semoga bisa menjadi pilihan yang memberikan solusi terbaik bagi pelanggan. Promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan! ini menjadi salah satu yang mendapat tanggapan positif dari pelanggan karena kami melihat antusiasmenya begitu besar. Hadiah-hadiah yang kami berikan juga semoga bisa mendukung kegiatan digital di rumah,” ujar President Director Biznet, Adi Kusma, dalam siaran persnya, Kamis (22/7).

Acara pengundian pemenang promo ini diselenggarakan di Biznet Head Office, Gedung MidPlaza, Jakarta, pada tanggal 16 Juli 2021, tepat pada pukul 14.00 WIB, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Proses pengundian pemenang dilakukan oleh pihak Biznet yang diwakili oleh Adrianto Sulistyo selaku Senior Manager Marketing, dan Gitanissa Laprina selaku Brand Manager.