SIAPGRAK.COM.com/Claudio_Scott

Menurut kepercayaan Korea, mimpi bisa menjadi sebuah tanda bahwa seseorang akan segera hamil. Hal ini disebut dengan taemong. "Tae" berarti hamil sedangkan "Mong" berarti mimpi.

Orang yang mengalami taemong tidak hanya dari seorang ibu, namun kerabat dekat, seperti suami, kakek dan nenek juga bisa mengalami mimpi kehamilan.

Lantas, mimpi apa saja yang menjadi tanda bahwa Mama akan hamil? Berikut SIAPGRAK.COM merangkum beberapa mimpi pertanda akan hamil menurut kepercayaan Korea.

1. Memimpikan sekelompok babi

Pexels.com/Brett Sayles

Ada sebuah kepercayaan di Korea jika seorang perempuan memimpikan babi dalam jumlah yang banyak, maka perempuan tersebut akan memiliki anak yang sukses.

Jika Mama memimpikan babi berwarna hitam dan putih, hal tersebut adalah pertanda paling beruntung. Salah satu Mama dari seorang Idol Kpop, Jungkook BTS, pernh memimpikan hal ini.

2. Melakukan aktivitas bersama hewan dan mendapatkan hadiah

Pexels.com/Hector Estrada

Jika Mama atau Papa mimpi bermain dengan hewan, terutama naga emas atau pun paus, maka bisa jadi itu merupakan pertanda akan datangnya kehamilan.

Akan lebih baik jika hewan yang ada di dalam mimpi tersebut memberikan sesuatu seperti kotak harta karun maupun bertatap mata dan tersenyum kepada Mama atau Papa.

Mimpi diberikan harta karun juga bisa menjadi tanda bahwa si calon Anak nantinya akan berlimpah dengan harta lho, Ma!

3. Rintik hujan yang berubah menjadi emas

Pexels.com/Maria Orlova

Jika Mama bermimpi sedang berjalan di tengah sawah atau kebun lalu turun hujan, dan hujan tersebut berubah menjadi emas, maka hal tersebut juga bisa menjadi tanda bahwa Mama akan segera mendapatkan momongan.

Sama seperti harta karun dan naga emas, hujan emas juga bisa menandakan bahwa calon Anak nantinya akan sukses dan berlimpah harta.

4. Memimpikan ular dengan paras yang menawan

SIAPGRAK.COM.com/CDPHOTOGRAPHY

Memimpikan ular berarti si Kecil akan membawakan keburuntungan bagi dirinya dan orang-orang di lingkungannya. Dan jika ular tersebut memiliki paras yang menawan, artinya si Kecil juga akan memiliki paras yang menawan.

5. Memimpikan bendera negara

Pexels.com/alfauzikri

Jika Mama memimpikan sebuah bendera, bisa jadi sebuah pertanda bahwa calon Bayi akan melakukan kegiatan maupun pekerjaannya di luar negeri.

Menurut penafsir mimpi di Korea, bendera berarti lingkungan yang mengglobal. Mimpi ini juga dapat diartikan bahwa si Kecil akan membuat pengaruh besar di luar negeri.

6. Berjalan di ladang tanaman cabai hijau dengan seikat cabai tergantung siap panen

Unsplash.com/Steve Johnson

Jika Mama atau kerabat dekat mimpi berjalan di tengah ladang cabai berwarna hijau, dan menemukan satu ikat cabai berwarna merah yang siap panen, bisa jadi hal tersebut merupakan pertanda bahwa Mama akan segera mendapatkan momongan.

Sama halnya dengan bunga, jika Mama berjalan di tengah kebun hijau dan menemukan bunga yang mekar dengan indah, mimpi tersebut juga menjadi pertanda kehamilan lho, Ma.

7. Mimpi melahirkan

Unsplash.com/Patricia Prudente

Mimpi melahirkan merupakan pertanda paling baik diantara semua mimpi. Semakin sering Mama memimpikan hal tersebut, semakin baik jadinya.

Mimpi tersebut juga bisa di interprestasikan sebagai tanda bahwa calon Anak akan lahir secara sehat dan akan menghasilkan banyak uang.

Itulah mimpi pertanda akan hamil menurut kepercayaan Korea. Apakah Mama pernah mengalami mimpi yang sama?

  • 7 Mitos Kehamilan yang Jangan Mama Percaya
  • 5 Mitos Unik tentang Kehamilan yang Banyak Dipercaya di Korea
  • 5 Arti Mimpi Ular saat Hamil, Apakah Ini Pertanda Buruk?