Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young dikabarkan akan membintangi drama tvN yang akan datang berjudul ‘Link’ (judul sementara).

Baru-baru ini diketahui bahwa aktor tampan Yeo Jin-goo yang mengawali kariernya dari aktor cilik akan segera kembali ke layar kaca. Pada 13 Juli, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa Yeo Jin-goo akan membintangi drama tvN mendatang berjudul ‘Link’.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari agensi aktor berkomentar, “Yeo Jin-goo menerima tawaran casting untuk ‘Link.’ Dia sedang meninjau tawaran itu.”

Perpaduan antara fantasi, romansa, dan misteri, ‘Link’ digambarkan sebagai drama tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita tertentu. Drama ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat dia secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit bersamanya.

Yeo Jin-goo akan beradu akting dengan aktris cantik Moon Ga-young, pemain drama ‘True Beauty’, yang sempat viral awal tahun ini. Melalui drama ini, karakter yang akan dimainkan oleh Yeo Jin-goo akan melalui berbagai hal bersama karakter yang dimainkan oleh Moon Ga-young.

Yeo Jin-goo telah ditawari peran Eun Gye-hoon, sous-chef dari sebuah restoran yang ia dirikan di kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun lalu. Suatu hari, ia mendapati dirinya secara acak mengalami emosi, secara spontan menangis dan tertawa. Ternyata itu adalah emosi seorang wanita bernama Noh Da-hyun.

Terungkap pada bulan Januari bahwa Moon Ga-young menerima tawaran casting untuk berperan sebagai pemeran utama wanita, Noh Da-hyun.

Drama ‘Link’ ditulis oleh Kwon Ki-young yang merupakan penulis drama ‘I Remember You’ dan ‘Suspicious Partner.’ Selain itu, drama ‘Link’ juga akan disutradarai oleh Noh Sang-hoon yang sebelumnya telah mengarahkan drama ‘I Remember You.’

Rencananya drama ini akan ditayangkan melalui tvN pada tahun 2022.