Cara Menghapus Tag di Getcontact untuk Pengguna Baru (Foto: GetContact)
Cara Menghapus Tag di Getcontact untuk Pengguna Baru (Foto: GetContact)

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Tag di Getcontact digunakan untuk mengetahui nomor asing atau tidak tersimpan di kontak pribadi. Namun, Anda bisa menghapusnya. Begini cara menghapus tag di Getcontact untuk pengguna baru.

Bagi sebagian orang GetContact tidak asing. Ini adalah aplikasi untuk identifikasi nomor telepon sekaligus memblokir panggilan spam. Jadi, jika ada panggilan nomor asing yang masuk, GetContact akan mengidentifikasi nomor tersebut sesuai database yang dimilikinya.

Di sisi lain, aplikasi juga menawarkan sejumlah fitur menarik lainnya. Misalnya, tag. Tag adalah informasi yang ditambahkan untuk pengguna GetContact oleh pengguna lain seperti nama, panggilan, dan lain-lain.

Tag dapat dikelola, dilihat, atau dihapus dalam aplikasi. Anda bisa menandai pengguna GetContact dari bagian Add Tag yang dapat ditemukan di profil pengguna. Anda dapat melakukan operasi ini dari menu Add Quick Tag juga saat mendaftar ke aplikasi.

Cara Menghapus Tag di Getcontact untuk Pengguna Baru

1. Download aplikasi Getcontact terlebih dulu di HP Android atau iPhone

2. Sekarang daftar dan masuk ke aplikasi Getcontact

3. Pilih opsi Show More pada opsi My tags

4. Nantinya, aplikasi akan menampilkan tag atau nama yang disimpan oleh perangkat lain di HP mereka

5. Pilih tag yang ingin dihapus dengan cara menggeser ke kiri dan klik Delete

6. Konfirmasi dengan cara klik Remove dan tekan Ok Selain menghapusnya, Anda juga dapat menyembunyokan tag di Getcontact.

Namun, hanya bersifat sementara saja. Meski begitu, dengan menyembunyikan tag tetap memungkinkan pengguna lain tidak bisa melihat tag tersebut jika mencari nomor HP Anda.