Rayakan Anniversary ke-7, SEVENTEEN Berikan Donasi ke UNESCO
Tepat pada hari ini, Kamis (26/5/2022) SEVENTEEN merayakan anniversary yang ke-7. Dalam menyambut hari istimewa tersebut, SEVENTEEN berbagi kebahagiaan dengan memeberikan donasi ke UNESCO. 

SEOUL, SIAPGRAK.COM - Tepat pada hari ini, Kamis (26/5/2022) SEVENTEEN merayakan anniversary yang ke-7. Dalam menyambut hari istimewa tersebut, SEVENTEEN berbagi kebahagiaan dengan memeberikan donasi ke UNESCO.

Melansir Allkpop, kabar ini telah dikonfirmasi langsung Komisi Nasional Korea untuk UNESCO. Mereka mengumumkan bahwa SEVENTEEN telah memberikan donasi untuk anak-anak dan remaja di seluruh dunia untuk memperingati ulang tahun ke-7 grup tersebut.

Donasi tersebut akan digunakan untuk proyek berbagi pendidikan global komite Korea UNESCO yang mendukung orang-orang kurang mampu. Hal itu juga termasuk membantu anak-anak dan remaja di Afrika atau Asia dalam mengakses pendidikan.

Dalam sebuah wawancara, SEVENTEEN mengungkapkan bahwa sangat bahagia dapat merayakan hari jadi mereka dengan mengikuti kegiatan berarti dengan membantu orang-orang yang membutuhkan. Mereka berharap donasi yang diberikan dapat membantu menciptakan dunia lebih indah terutama untuk anak-anak.

"Senang rasanya dapat berpartisipasi dalam acara yang berarti pada tanggal 26 Mei, yang merupakan hari jadi kami. Untuk membalas cinta yang telah kami terima selama 7 tahun terakhir, kami telah memutuskan untuk berkontribusi dalam menciptakan dunia di mana tidak ada yang tertinggal," kata salah satu dari mereka.

Sementara itu, SEVENTEEN akan merilis full album keempat berjudul Face The Sun pada 27 Mei 2022.