15 Fakta Scarlet Witch yang Mengejutkan, Ternyata Anaknya Magneto!
Yuk simak 15 fakta Scarlet Witch yang mengejutkan dan bisa katakan tidak banyak diketahui banyak orang!

Siapa yang tidak mengenal Scarlet Witch atau Wanda Maximoff yang nantinya akan hadir pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madnessyang nantinya pada awal 2022 akan tayang. Digadang-gadang film tersebut akan menghadirkan berbagai macam bintang di dalamnya, salah satunya adalah keterlibatan Scarlet Witch yang ditunggu-tunggu oleh para fans Marvel. Ternyata Scarlet Witch mempunyai banyak misteri yang belum diketahui banyak orang lho.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan membahas tentang fakta Scarlet Witch yang bisa dibilang cukup mengejutkan dan tidak banyak orang yang mengetahuinya. Yuk langsung saja kita simak selengkapnya.

15. Scarlet Witch Anak dari Magneto

Scarlet Witch Anak dari Magneto

Tidak disangka-sangka dan diduga-duga, ternyata Scarlet Witch atau Wanda Maximoff adalah anak dari Erik Lehnsherr atau Magneto. Sebenarnya ibu kandung dari Scarlet Witch sendiri bernama Magda melarikan diri saat mengetahui dirinya hamil oleh Magneto. Hingga pada akhirnya Scarlet Witch dan saudara kembarnya Quicksilver diadopsi oleh keluarga Maximoff dan diberikan nama belakang Maximoff agar penyamarannya tidak terbongkar.

14. Scarlet Witch Sendiri Menghancurkan Avengers

Scarlet Witch Sendiri Menghancurkan Avengers

Saat Brian Michael mengambil alih untuk menulis komik Avengers, dia menginginkan Avengers hancur dan kembali bangkit dari kehancurannya. Brian Michael sendiri mematikan beberapa karakter Avengers dan menggunakan karakter Scarlet Witch sebagai pembunuh yang menghancurkan Avengers. Tentunya Scarlet Witch mendapatkan kekuatan yang sangat besar dari penulisnya untuk melakukan hal tersebut.

13. Wanda Maximoff Memang Seorang Penyihir

Wanda Maximoff Memang Seorang Penyihir

Pasalnya Wanda Maximoff merupakan orang Mutant kemudian mulai mempelajari sihir dan beragam hal yang menambah hebat kemampuannya. Sayangnya kemampuannya tersebut membuat dia jatuh kedalam jurang yang dalam dan mengubahnya menjadi Scarlet Witch. Tentunya dengan menggabungkan kekuatan mutant yang dimilikinya dan juga kekuatan sihir yang sudah dipelajari membuat Scarlet Witch menjadi sangat kuat.

12. Scarlet Witch Sebelumnya Menjadi Villain di X-Men

Scarlet Witch Sebelumnya Menjadi Villain di X-Men

Penampilan Wanda Maximoff sebenarnya hadir pada komik X-Men #4, dimana dia masuk ke dalam kelompok persaudaraan Evil Mutants. Wanda Maximoff dan juga adiknya Pietro masuk ke dalam tim Magneto dimana memulai pengembaraan mereka. Masih belum diketahui apakah Magneto mengetahui kalau Wanda Maximoff dan Pietro Maximoff merupakan anaknya sendiri, pada saat itu Wanda Maximoff belum menjadi seorang Scarlet Witch.

11. Scarlet Witch Adalah Seorang Mutant

Scarlet Witch Adalah Seorang Mutant

Fakta selanjutnya untuk Scarlet Witch adalah dia orang Mutant. Seperti yang sudah tim Dunia Games jelaskan pada poin sebelumnya dimana Scarlet Witch lahir dari seorang Mutant yaitu Magneto dan terlahir juga sebagai seorang Mutant. Tentunya fakta ini tidak bisa hadir dalam film-film Avengers karena tidak adanya Mutant dalam Marvel Cinematic Universepada saat itu. Digadang-gadang X-Men akan hadir dalam Marvel Cinematic Universedan pastinya cerita dari Scarlet Witch akan terhubung dengan semesta X-Men.

10. Scarlet Witch Dibuat Oleh Stan Lee dan Jack Kirby

Scarlet Witch Dibuat Oleh Stan Lee dan Jack Kirby

Fakta selanjutnya adalah Scarlet Witch bisa dibilang memiliki kesetaraan seperti Thor, Iron Man, Hulk, dan lainnya yang menjadi karakter utama dan dibuat oleh sang legendaris Stan Lee dan Jack Kirby. Memulai debutnya pada pada komik X-Men #4yang bisa dikatakan seri cukup awal untuk semesta Marvel.

9. Kekuatan Scarlet Witch Sulit Dimengerti

Kekuatan Scarlet Witch Sulit Dimengerti

Kekuatan Scarlet Witch saat masih menjadi Wanda Maximoff memang sulit dimengerti. Jika dikatakan telekinesis juga bukan, namun dalam komik Marvel kekuatan Wanda Maximoff dapat memanipulasi bilangan heksa. Artinya Wanda Maximoff sendiri bisa membuat sesuatu meledak secara instan dan juga bisa mempengaruhi sirkuit mainboard dari sebuah sistem komputer. Sayangnya dalam Avengers: Age of Ultron, Wanda Maximoff masih belum bisa menjadi Scarlet Witch dan menghancurkan Ultron dengan mudah.

8. Scarlet Witch Merupakan Bencana Untuk House of M

Scarlet Witch Merupakan Bencana Untuk House of M

Pada dasarnya, Wanda Maximoff merupakan sosok yang rapuh dan mudah larut dalam emosi. Jika Wanda Maximoff memiliki emosional yang tinggi, maka dia juga tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Pada dasarnya Avengers cukup waspada terhadap Wanda Maximoff, bahkan mencoba untuk membunuh dirinya untuk mencegah bencana yang akan terjadi pada House of M. Hingga pada akhirnya Wanda Maximoff mengetahuinya dan sempat berbicara “No More Mutants” yang menjadi bencana untuk House of M.

  • 10 Easter Egg WandaVision Episode 8 yang Mungkin Kamu Lewati
  • 10 Fakta Menarik Vision, Pasangan Sejati Wanda Maximoff
  • Selain Versi MCU, Inilah 7 Versi Avengers Populer yang Ada di Semesta Marvel

7. Scarlet Witch Memiliki Anak Kembar

Scarlet Witch Memiliki Anak Kembar

Seperti yang sudah kalian simak dalam serial WandaVision, dimana sosok Wanda Maximoff memiliki 2 anak kembar yang bernama Tommy dan Billy dari pernikahannya dengan Vision. Padahal di satu sisi Wanda Maximoff tidak merasakan kehamilan karena kedua anak kembarnya memiliki Life Essencedari Mephisto. Ketika Mephisto melakukan penyerapan energi Life Essenceyang ada dalam Tommy dan Billy, dapat dipastikan kedua anak dari Wanda Maximoff akan mati.

6. Scarlet Witch Menikahi Vision

Scarlet Witch Menikahi Vision

Fakta selanjutnya tentang Scarlet Witch adalah dia menikahi Vision namun bukan wujud yang sebenarnya. Dalam komik pun dijelaskan hal yang sama, dimana dia memanipulasi satu kota dan membuatnya menjadi dunia Wanda dan Vision, hanya saja dalam serial WandaVision terdapat Agatha Harkness sebagai dalang dari semua hal tersebut.

5. Scarlet Witch Dibesarkan Oleh Wanita Berbadan Sapi

Scarlet Witch Dibesarkan Oleh Wanita Berbadan Sapi

Fakta kelima tentang Scarlet Witch adalah dia dibesarkan oleh wanita dengan badan sapi. Pada saat Magda selaku ibu kandung Wanda dan Pietro lari dari kejaran Magneto. Magda perdi ke Wundagore Mountain dimana terdapat banyak orang yang berevolusi dengan hewan. Bova selaku perawat dan juga bidan yang ada di Wundagore Mountain pada akhirnya merawat Wanda dan Pietro dan memberikan mereka berdua untuk diadopsi oleh keluarga Maximoff.

4. Scarlet Witch Menolong Ash dari Evil Dead

Scarlet Witch Menolong Ash dari Evil Dead

Marvel Zombies sempat menghadirkan crossover dengan Army of Darkness dimana Ash menjadi karakter utama yang memimpin tim di tengah gempuran zombie. Hingga pada akhirnya Ash mencapai titik puncaknya, untung terdapat Scarlet Witch yang menyelamatkan nyawanya dan pada akhirnya dapat selamat dari gigitan zombie. Namun pada akhirnya Ash tergigit zombie dan menjadi Zombie Punisher.

3. Menjadi Gadis Gotik di X-Men Evolution

Menjadi Gadis Gotik di X-Men Evolution

Siapa yang menyangka kalau Scarlet Witch pernah menjadi gadis dengan dandanan gotik yang sangat kental. X-Men Evolution merupakan seri kartun yang sempat tayang selama 3 tahun dan cukup menciptakan banyak fansnya tersendiri. Pada saat itu memang kebanyakan karakter adalah seorang remaja, bisa kalian bayangkan Scarlet Witch yang memiliki dandanan yang gotik namun menjadi pribadi yang sangat tertutup, tentunya sangat menggelikan.

2. Scarlet Witch Mendapatkan Serial Solo Bersama Suaminya

Scarlet Witch Mendapatkan Serial Solo Bersama Suaminya

Bukan hanya pada serial WandaVision, ternyata Scarlet Witch pernah mendapatkan seri komik solonya bersama Vision suaminya. Ceritanya kurang lebih sama, yaitu fokus terhadap romantika hubungan antara Wanda Maximoff dan Vision dan juga proses melahirkan kedua anaknya tersebut, hanya saja dalam komik menghadirkan Mephisto di dalamnya, bukan Agatha Harkness.

1. Scarlet Witch Dilatih Oleh Agatha Harkness

Scarlet Witch Dilatih Oleh Agatha Harkness

Fakta yang menarik terakhir untuk Scarlet Witch adalah ternyata dia dilatih oleh Agatha Harkness yang memiliki tujuan jahat tentunya. Scarlet Witch melatih kemampuan sihir heksanya dan juga sihir mengubah realita menjadi sangat hebat dengan bantuan dari Agatha Harkness. Namun pada akhirnya Agatha Harkness ingin memanfaatkan dan mengontrol kekuatan dari Scarlet Witch agar bisa digunakan untuk tujuan yang lebih besar.

Nah itulah artikel menarik tentang Fakta Scarlet Witch yang mengejutkan dan pastinya belum diketahui banyak orang. Nantikan informasi seputar informasi film lainnya dan jangan lupa untuk ikutiFacebookdanInstagramDuniaGames ya.

Kalian juga bisa beli voucheruntuk Mobile Legends,Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!