Adhisty Zara alias Zara JKT48 dan Niko Al Hakim alias Okin. [Instagram. Kata kunci Zara menempati trending topic Twitter.</p><p>Pemicunya karena beredar video ciuman wanita yang diduga mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin. Okin merupakan mantan suami dari selebgram Rachel Vennya.</p><p>Nama Okin ikut trending bersama Zara. Warganet ramai menyoroti video yang memamerkan aksi mesra keduanya.</p><p>Dalam video yang beredar, mereka nampak duduk berdampingan. Perempuan diduga Zara mencium pipi orang di sampingnya, lalu mereka berciuman. Video itu terekam di Insta Story dan dan beredar di Twitter.</p><p>Beragam komentar dituliskan warganet lewat cuitan. Warganet terbelah dua kubu, ada yang menganggapnya hal biasa adapula yang menyentil Zara.</p><p>Warganet mengungkit video Zara yang juga sempat menggemparkan linimasa. Tak sedikit juga yang menyinggung film yang pernah dibintangi Zara.</p><figure class=

"Zara dan Okin now close friend," kata @port***.

"Hadeeeh gaada kapoknya ye lu zara zara, " kata @_lov***.

"Zara mendalami peran garis biru ya," tulis @dell***.

Bersamaan dengan itupula, menyelam ke Instagram kegemparan juga terjadi. Warganet menyoroti postingan yang dibagikan Adhisty Zara di Insta Story.

Dalam unggahan itu, Zara menuliskan kata "Basi". Tanpa diketahui pasti unggahan itu berkaitan dengan cuitan yang sedang trending topic Twitter atau tidak.

Hingga berita ini disusun, belum ada keterangan resmi dari Zara maupun Okin. Begitu juga dengan kebenaran dua sosok dalam video yang beredar.