Ini 4 Hero Mobile Legends yang Dapat Revamp untuk Project NEXT Phase 3
Ada beberapa hero yang bakal mendapat revamp pada Project NEXT Phase 3. Siapa saja? Simak pembahasannya di sini!

Pada bulan September mendatang, Mobile Legends bakal kembali mengadakan update besar-besaran yang diberi nama Project NEXT. Untuk update Project NEXT phase 3, akan ada empat hero yang akhirnya mendapat revamp. Siapa saja sih hero tersebut? Simak pembahasannya di bawah ini!

1. Hayabusa

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin di Mobile Legends yang masih populer hingga saat ini. Meski sudah cukup kuat, ada beberapa perubahan yang membuat Hayabusa semakin kuat lagi, yaitu mendapatkan peningkatan damage pada pasif serta skill ultimate-nya.

Tidak hanya itu saja, Hayabusa juga mendapat perubahan tampilan pada skin original-nya, terlihat jauh berbeda dari versi saat ini!

Berikut ini adalah skill Hayabusa Mobile Legends: 

Skill Pasif - Ninjutsu: Trace of Shadow: Skill Hayabusa menambahkan 1 Shadow Stack ke hero musuh yang bisa di-stackhingga 5 kali. Setiap tumpukan meningkatkan damage Hayabusa sebesar 5% dengan maksimum peningkatan damage sebesar 25%.

Skill 1 - Ninjutsu: Phantom Shuriken: Pasif: Setiap level dari skill ini akan memberikan Hayabusa 3% Spell Vamp, dengan maksimum 18%Spell Vamp.

Aktif: Hayabusa melempar tiga shuriken ke depan yang kembali ke arahnya setelah terbang pada jarak tertentu. Setiap shuriken memberikan 170/190/210/230/250/270 (+70% eksrta Physical Damage) poin Physical Damagepada musuh, memperlambat mereka dan memulihkan 10 poin energi.

Skill 2 - Ninjutsu: Quad Shadow: Hayabusa berlari ke arah yang ditentukan dan melepaskan bayangan di belakangnya. Saat mengenai hero musuh atau mencapai jarak maksimal, Hayabusa berhenti berlari dan melepaskan 3 bayangan yang bergerak ke arah yang berbeda. Ketika bayangan mengenai hero musuh, mereka akan memperlambat hero musuh sebesar 40% selama 2 detik dan memberikan 130/140/150/160/170/180 (+30% Extra Physical Attack) poin Physical Damage, dan meresap ke dalam hero musuh .

Gunakan Lagi: Hayabusa dapat berpindah ke lokasi bayangan. Jika bayangan tersebut meresap ke dalam hero musuh, Hayabusa akan memberikan tambahan 130/140/150/160/170/180 (+30% Extra Physical Attack) poin Physical Damage dan bergerak ke lokasi hero musuh.

Skill Ultimate - Ougi: Shadow Kill: Hayabusa berubah menjadi bayangan, menjadi tidak dapat ditargetkan dan memberikan 5/7/9 serangan target tunggal ke target dengan mark dari pasif serta mengkonsumsi mark untuk meningkatkan damage. Setiap serangan memberikan 180/195/210 (+90% Ekstra Physical Attack) poin Physical Damage.

Hayabusa dapat memberikan damage hingga 900/1365/1890 (+450% /+630% /+810% Ekstra Physical Attack) dengan skill ini.

2. Kagura

Sama seperti Hayabusa, Kagura juga mendapatkan sedikit perubahan pada penampilannya serta beberapa skill-nya diperbarui agar Kagura semakin bisa bersaing di META mendatang. Berikut ini adalah skill Kagura:

Skill Pasif - Yin Yang Gathering: Saat Kagura mengambil Seimei Umbrella, dia akan mendapatkan perisai yang menyerap hingga 280 Damage, membuat musuh di sekitar terkena stun selama 0,5 detik dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik.

Skill 1 - Seimei Umbrella Open: Kagura memindahkan Seimei Umbrella ke area yang ditentukan, memberikan kerusakan pada musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka. Kecepatan terbang Seimei Umbrella dan radius kerusakan keduanya meningkat.

Skill 2 - Rasho Umbrella Flee: Dengan Seimei Umbrella, Kagura menghilangkan efek Crowd Control padanya dan bergerak ke arah yang ditentukan, meninggalkan Seimei Umbrella di belakang.

Skill Ultimate - Yin Yang Overturn: Saat tanpa Seimei Umbrella, Kagura langsung me-reset cooldown Seimei Umbrella Open. Musuh di sekitar Seimei Umbrella akan ditarik ke arahnya setelah 1,5 detik dan menerima Magic Damage.

  • Fokus ke Damage, META Mobile Legends Terbaru Buat Hero Support Tidak Lagi Eksis?
  • Patch Notes 1.6.10 Mobile Legends: Akhirnya Hayabusa Dapat Rework!
  • Menang Karena REKT, God1va Sebut Perbedaan Aura Fire di MPL ID Season 8

3. Lancelot

Lancelot juga merupakan hero Assassin lainnya yang mendapat revamp. Namun, hero yang satu ini tidak begitu memiliki banyak perubahan pada tampilan, serta skill-nya.

Berikut ini adalah skill Lancelot yang terkena revamp:

Skill 1 - Puncture: Lancelot menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan dan menandai serangan musuh pertama yang tidak ditandai

4. Odette

Pasangan dari Lancelot, Odette juga rencananya akan mendapat revamp terutama pada skill-nya di Project NEXT Phase 3 mendatang. Namun, saat ini masih belum ada perubahan-perubahan terkait skill Odette terbaru di Advanced Server. Kita bisa mengharapkan Odette revamp pada beberapa patch mendatang.

Itulah pembahasan mengenai daftar hero yang dapat revamp di update Project NEXT Phase 3. Dengan adanya update ini, kemungkinan besar hero-hero seperti Hayabusa, Kagura, dan Odette bakal kembali mendominasi di META mendatang.

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Gamesuntuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya diTop-up Dunia Games!

Mau hadiah dari Dunia Games? Simak pertanyan berikut ini:

"Apa hero Mobile Legends favoritmu, dan sebutkan alasannya?"

Berikan jawaban di kolom komentar dengan menyertakan akun Instagrammu!

Ketentuan

  • Periode giveaway berakhir pada 25 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB⁠;
  • Pemenang akan dipilih berdasarkan jawaban paling menarik⁠;
  • Pemenang akan diumumkan di akun Instagram Dunia Games⁠;
  • Akan ada dua orang pemenang dengan total hadiah LinkAja Rp500.000.