Ini 5 Hero Mobile Legends yang Sering Di-ban Selama Tahun 2021
Ada beberapa hero Mobile Legends yang punya ban rate tinggi di tahun 2021 ini. Apa saja? Simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

Saat ini Mobile Legends telah menyediakan ratusan hero yang bisa digunakan oleh para pemain. Dari banyaknya pilihan hero yang tersedia, ada beberapa hero yang sering di-ban sepanjang tahun 2021 ini.

Data ini penulis dapatkan dari Instagram resmi Mobile Legends dan diurutkan untuk rank Mythic ke tas. Nah kira-kira ada hero apa saja sih yang selalu menjadi langganan ban sepanjang tahun 2021 ini? Daripada kalian penasaran mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

1. Paquito (61,15% Ban Rate)

Paquito merupakan hero Fighter dengan gaya bermain yang ofensif karena semuaskill-nya digunakan untuk menghasilkan damage yang besar. Berkat potensinya yang begitu besar di Land of Dawn, Paquito menjadi salah satu hero dengan ban rate yang sangat tinggi sepanjang tahun 2021 ini.

Jika Champ Stance (P)milik Paquito sudah terisi penuh, maka semua skill-nya akan semakin diperkuat dan bakal mendapatkan efek baru. Jadi, Paquito ini merupakan hero yang berfokus pada serangan, dan sangat mengandalkan Champ Stance-nya untuk memberikan efek maksimal kepada musuh.

2. Mathilda (46,23% Ban Rate)

Mathilda merupakan seorang hero Support Assassin yang sangat menyebalkan di Mobile Legends. Buff serta damage yang dihasilkan oleh Mathilda begitu besar sehingga dirinya harus menjadi langganan ban ketika bermain ranked. 

Salah satu kelebihan Mathilda adalah dirinya bisa memberikan Flicker secara gratis kepada rekan satu tim, yang membuat teman-temannya bisa mendominasi permainan dengan sangat mudah.

3. Benedetta (36,12% Ban Rate)

Hero Mobile Legends lainnya yang menjadi langganan ban di tahun 2021 ini ada Benedetta. Benedetta merupakan seorang Assassin yang cukup populer dan mematikan serta punya kemampuan yang sangat menyebalkan.

Benedetta memang tidak menghasilkan burst damage yang sangat besar seperti Assassin pada umumnya, tetapi ia mampu menghasilkan DPS yang cukup sakit, serta punya skill yang sangat mengganggu bagi musuh.

Dengan skill pasifnya, Benedetta mampu melakukan roaming dan melakukan ganking dengan sangat mudah. Selain itu, Benedetta juga punya skill An Eye For An Eye yang bisa digunakan untuk melindungi dirinya untuk memblokir semua CC dan damage selama beberapa saat.

 

  • Kagum dengan Penguasaan Hero CW, Sasa: "Kamu Tidak Bisa Ban Hero Dia di M3"

  • Patch Notes 1.6.38 Mobile Legends: Penyesuaian Hero dan Retribution!

  • ONIC Kiboy Tanggapi Opini Donkey Terkait Indonesia yang Unggul Dari Filipina di M3

 

4. Natalia (31,07% Ban Rate)

Natalia merupakan seorang hero Assassin dengan kemampuan yang sangat mematikan karena skill pasifnya yang membuat Natalia bisa menghilang dan memberikan efek silence. Dengan kemampuan menghilangnya, Natalia bisa menculik carry lawan dengan sangat mudah.

Tugas Natalia di dalam tim tidak berhenti sampai di situ saja, ia juga mampu menjadi split pusher yang baik karena mampu menghancurkan Turret lawan dengan cepat secara diam-diam.

5. Phoveus (29,68% Ban Rate)

Ini Kelebihan dan Kekurangan Phoveus Mobile Legends yang Perlu Kamu Tahu | Dunia Games

Phoveus merupakan hero yang dapat mengejar musuh dengan kemampuan blink atau dash seperti Harith dan Ling misalnya. Karena hal tersebut, ia pun menjadi langganan ban di ranked tier atas.

Dengan skill ultimate-nya, Phoveus mampu menghentikan pergerakan semua hero yang lincah dengan sangat mudah. Ditambah Phoveus juga mampu menimbulkan kerusakan yang sangat besar -- dapat menghabisi musuh hanya dalam beberapa kali serangan saja.

Nah itulah pembahasan mengenai daftar hero Mobile Legends yang menjadi langganan ban sepanjang tahun 2021 ini. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Gamesuntuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya diTop-up Dunia Games!