Hospital Playlist tamat, 5 drama Korea Jo Jung-suk ini tak kalah seru
Fans dokter Lee Ik-jun di Hospital Playlist jangan sampai skip drama Korea yang dibintangi Jo Jung-suk ini.

SIAPGRAK.COM - Hospital Playlist season 2 telah tamat pada 16 September 2021. Hospital Playlist merupakan drama yang banyak diperankan oleh selebriti papan atas Korea, termasuk Jo Jung-suk. Jo Jung-suk didalam drama ini berperan sebagai Lee Ik-jun dokter bedah hepatobilier.

Sebagai salah satu pemeran utama drama Hospital Playlist selama dua musim, Jo Jung-suk sudah banyak membintangi drama sebelumnya. Namun, ada beberapa deretan drama yang mempercayainya sebagai pemeran utama selain Hospital Playlist.

Tentunya menjadi pemeran utama di sebuah drama dibutuhkan kualitas akting yang begitu menakjubkan. Hal itu dibuktikan suami dari penyanyi Gummy ini, terlebih malang melintang di dunia hiburan Korea. Aktor kelahiran 26 Desember 1980 ini debut pada tahun 2004.

Dilansir SIAPGRAK.COM dari berbagai sumber, Jumat (17/9), berikut 5 drama yang dibintangi Jo Jung-suk sebagai pemeran utama.

1. Don't Dare To Dream

foto: imdb.com

Don't Dare To Dream merupakan drama yang jadikan Jo Jung-suk sebagai pemeran utama. Ia berkarakter sebagai Lee Hwa-sin seorang pembaca berita tampan yang memiliki talenta jurnalistik mumpuni dengan jiwa kompetitif yang tinggi. Ia dipasangakan dengan Gong Hyo-jin sebagai Pyo Na-ri yang merupakan pembawa berita cuaca. Na-ri diam-diam menaruh perasaan pada Hw-sin selama tiga tahun.

2. You Are The Best! Lee Soon-shin

foto: imdb.com

Drama yang dirilis ditahun 2013 ini merupakan drama selanjutnya Jo Jung-suk sebagai pemeran utama. Kali ini ia bertemu dengan IU, mengisahkan tentang Lee Soon-shin anak bungsu di keluarganya yang kesulitan mendapatkan pekerjaan yang stabil. Meskipun begitu, ia merupakan anak yang ceria dan pemberani.

3. Two Cops

foto: imdb.com

Kali ini Jo Jung-suk bermain karakter sebagau Cha Dong-tak yang merupakan seorang detektif, ia sangat menjunjung tinggi keadilan dan ditakuti para kriminal karena tak mengenal kata ampun. Namun suatu hari tubuhnya dimasuki jiwa seorang penipu cerdas bernama Goo Soo-chang. Lalu bagaimana kehidupan Cho Dong-tak? Drama ini juga diperankan ole Kim Seon-hoo.

4. The Nokdo Flower

foto: imdb.com

Selalu tampil casual dan formal, di drama ini Jo Jung-suk berubah menjadi seorang pria dari zaman kerajaan. Ini adalah drama perdana dia di serial kolosal. Jo Jung-suk memainkan tokoh utama bernama Baek Yi-kang, anak sulung dari pasangan luar nikah antara pegawai pemerintahan daerah dengan seorang budak.

Ia mepunyai saudara tiri bernama Baek Yi-hyun. Berbeda dengan saudara tirinya Baek Yi Hyun dihormati dan mendapatkan pendidikan yang tinggi karena dianggap sebagai anak sah.

5. Oh My Ghost

foto: imdb.com

Yang terakhir ada Oh My Ghost drama yang dibintangi Jo Jung-suk sebagai pemeran utama. Di drama ini ia dipertemukan aktris cantik Park Bo-young. Jo Jung-suk memainkan peran sebagai Kang Sun-woo. Ia adalah kepala chef yang percaya diri dan populer di kalangan wanita, namun masih belum bisa melupakan cinta pertamanya.