Dilaporkan Uya Kuya ke Polisi, Begini Tanggapan Pihak Medina Zein
Selebgram Medina Zein telah dilaporkan oleh artis Uya Kuya di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Selebgram Medina Zein telah dilaporkan oleh artis Uya Kuya di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan. Pengacara Medina Zein, Razman Nasution memberikan tanggapannya.

Razman Arief Nasution mengaku santai dalam menanggapi laporan Uya Kuya terhadap kliennya.

"Enggak masalah," kata Razman Arif Nasution dikutip dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Kamis (36/5/2022).

Menurut Razman Arief Nasution, laporan Uya Kuya tersebut belum tentu membuat Medina Zein dinyatakan bersalah.

"Nanti pembuktian kan ada. Kemudian ada gelar perkara, masih ada juga saksi ahli. Nah, nanti tinggal dilihat. Enggak segampang itu lah," ujar Razman.

Razman Arif Nasution juga kembali menyinggung Uya Kuya yang sebelumnya telah menerima sebagian pengembalian uang dari Medina Zein.

"Kalau memang Uya merasa ditipu, harusnya uang itu jangan diterima," kata Razman.

Sebagai informasi, Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan jual beli mobil Rp100 juta.

Melalui kuasa hukumnya, Irawan Syahputra, Uya melaporkan selebgram sekaligus pengusaha itu pada 12 Mei 2022 yang teregister dengan nomor LP/B/2306/V/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Medina Zein dilaporkan atas tuduhan penipuan melalui media elektronik dan atau penipuan dan atau penggelapan dan atau TPPU Pasal 28 ayat (1)junctoPasal 45A ayat (1) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 378 KUHP dan/atau Pasal 372 KUHP dan/atau Pasal 3,4,5 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang TPPU.