foto: Netflix
My Name menjadi debut bagi Han So-hee untuk bermain dalam drama thriller.

SIAPGRAK.COM - My Name bermula saat ayah Yoon Ji-woo meninggal secara tiba-tiba. Kematian ayahnya yang misterius membuat Ji-woo ingin membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya tersebut. Hal ini kemudian menuntun Ji-woo untuk bekerja sama dengan Choi Moo-jin, pimpinan gembong narkoba Dongcheonpa.

Moo-jin membantu Ji-woo untuk melakukan penyamaran yang tak mungkin diketahui orang yang tidak dikehendaki dan membantunya masuk dalam lembaga kepolisian. Di kepolisian tersebut, Ji-woo tergabung dalam unit investigasi narkoba bersama detektif Jeon Pil-do untuk memata-matai gembong narkoba.

My Name menjadi debut bagi Han So-hee untuk bermain dalam drama thriller dan membuatnya sedikit kaget karena jadwal syuting yang panjang. Drama serial Netflix ini akan segera dirilis pada 15 Oktober 2021 mendatang. Masih belum banyak fakta-fakta yang belum terungkap menjelang drama ini akan dirilis.

Dirangkum SIAPGRAK.COM dari berbagai sumber Sabtu (18/9), berikut 7 fakta menarik drama Korea My Name, Han So-hee tampil maskulin.

1. Han So-hee tampil maskulin.

foto: Netflix

Han So-hee dikenal dengan drama-drama yang mengisahkan kisah romantis dengan gaya feminin dan bahkan bisa disebut bucin habis. Ia terkenal melalui serial drama perselingkuhan The World of the Married (2020) yang sukses besar. Selain itu, ia juga tampil memerankan karakter Yu Na-bi yang bucin habis walau di-ghosting oleh pria yang dicintainya dalam Nevertheless (2021).

Kali ini, dalam My Name, drama yang diproduksi Netflix, Han So-hee akan tampil maskulin sebagai Yoon Ji-woo. Drama kali ini menjadi debut Han So-hee memerankan karakter dalam drama thriller.

2. Ahn Bo-hyun menjadi rekan Han So-hee.

foto: Netflix

Sementara itu, Ahn Bo-hyun akan tampil sebagai Jeon Pil-do, seorang detektif polisi di unit investigasi narkoba yang taat aturan. Pil-do akan menjadi rekan kerja Yoon Ji-woo selama proses penyamaran dilakukan.

3. Park Hee-soon comeback dalam serial ini.

foto: Netflix

Park Hee-soon terakhir kali bermain drama serial dalam Beautiful World dan film Back to Seoul yang sama-sama dirilis pada 2019 lalu. Setelah dua tahun vakum dari dunia akting, Hee-soon kembali lagi dalam drama serial Netflix My Name.

Dalam drama ini, Hee-soon berperan sebagai Choi Moo-jin yang diceritakan sebagai bos jejaring narkoba terbesar di Korea. Selama drama ini berlangsung, Moo-jin membantu Ji-woo melakukan penyamaran agar tidak mudah terbaca oleh orang yang tidak dikehendaki.

4. Cerita yang dijamin bikin betah.

foto: Netflix

Selain drama thriller perdana bagi Han So-hee, drama ini akan menyajikan cerita yang tidak kalah menarik dengan drama-drama So-hee sebelumnya. Drama ini mengisahkan aksi balas dendam Ji-woo atas kematian ayahnya. Dendam tersebut kemudian membawa Ji-woo menyusup dan melakukan penyamaran di kantor polisi dan menjadi mata-mata kelompok narkoba.

5. Han So-hee sempat dilarikan ke rumah sakit.

foto: Netflix

Syuting drama ini dimulai pada November 2020 dan berakhir pada Februari 2021. Kurang-lebih proses syuting dilakukan selama empat bulan. Han So-hee sempat dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan dengan jam syuting yang panjang. Apalagi, tema yang dibawa drama kali ini jauh berbeda dengan drama sebelumnya.

6. My Name adalah judul kedua drama ini.

foto: Netflix

My Name merupakan judul kedua yang resmi dirilis publik. Sebelumnya, drama yang sama ini menggunakan judul Undercover dengan konsep poster yang sama. Namun, judul tersebut dianggap mirip dengan judul drama lain, maka dipilihkan judul yang sudah dirilis saat ini. Judul tersebut dinilai sesuai dengan napas yang dibawa oleh drama My Name.

7. Disutradarai oleh sutradara drama populer Extracurricular (2020).

foto: Netflix

My Name menjadi proyek kedua yang disutradarai oleh Kim Jin-min. Sebelumnya, Jin-min menyutradarai drama populer Extracurricular (2020) yang berhasil meraih penghargaan 57th Baeksang Arts Awards pada 2021. Selain itu, Jin-min sudah menggarap film dan drama MBC sejak 2003-2016.