Dapat sepeda dari majikan, TKW Hong Kong ini ungkap tarif parkirnya
TKW ini menyebutkan tempat menaruh sepeda ini menyewa satu tahun.

SIAPGRAK.COM - Untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap orang harus bekerja keras. Banyak masyarakat Indonesia bekerja di luar negeri. Salah satunya di Hong Kong seperti TKW satu ini. Dia sudah bekerja selama lebih dari 7 tahun.

Dilansir dari akun YouTube Mboke Memey, Kamis (27/7) beberapa waktu lalu, TKW Hong Kong ini mendapat hadiah sepeda baru dari sang majikan. Dia lantas ingin mencoba menggunakan sepeda tersebut bersama anak majikannya.

Wanita bernama Markhatin Solikha ini membagikan cerita menariknya. Dia ingin mencoba bersepeda bersama anak majikannya. Hal ini karena dia sudah memiliki sepeda hadiah dari sang majikan.

foto: YouTube/Mboke Memey

"Hari ini Mboke mau test drive sepeda baru ya," kata Mboke Memey.
"Ini pertama kalinya Mboke mau pakai sepeda," ungkapnya.

Dalam video tersebut Markhatin Solikha menceritakan bahwa ia tengah bersepeda. Ia juga menceritakan bahwa di Hong Kong jika bersepeda harus sendiri-sendiri, tidak boleh boncengan. Jika bersepeda secara boncengan maka akan kena tilang.

foto: YouTube/Mboke Memey

"Kita sepedanya berbeda ya teman-teman," paparnya.
"Dia sendiri, Mboke sendiri," sambungnya.
"FYI di Hong Kong juga enggak boleh boncengin bocah, bisa kena tilang ," tulisnya dalam video.

foto: YouTube/Mboke Memey

Memiliki sepeda hadiah dari sang majikan, TKW Hong Kong ini mengungkapkan tarif untuk memarkirkan sepedanya. Markhatin Solikha menceritakan bahwa tarif parkirnya setahun bisa mencapai Rp1,1 juta.

"Tempat taruh sepeda kita nyewa per tahun Rp1.150.000," jelasnya.
"Kita sewa 2 tempat untuk sepedaku dan Genevieve," lanjutnya.