Jennifer Gates dan Nayel Nassar (Foto: Instagram @jenniferkgates)

Jennifer Gates, anak tertua Bill Gates dan Melinda Gates, resmi menikah di usianya yang ke 25 tahun, Jumat (15/10). Ia menikahi cinta pertamanya, Nayel Nassar yang digelar di kawasan elit Westchester County, New York.

Dikutip dari The Daily Mail, upacara tersebut diadakan di lapangan kuda milik Jennifer yang merupakan hadiah dari sang ayah. Pernikahannya akan menggelontorkan dana senilai USD 2 juta atau setara dengan Rp 28 miliar.

Sebagai informasi, Bill Gates memberikan hadiah lapangan kuda tersebut sebagai hadiah kelulusan Jennifer dari Stanford University. Luasnya mencapai 124 hektar senilai USD 16 juta atau Rp 227 miliar di North Salem.

Jennifer dan Nayel di pacuan kuda (Foto: Instagram @jenniferkgates)

Angka tersebut tergolong sangat tinggi jika dibandingkan dengan pernikahan pesohor lain seperti pasangan kerajaan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Tak heran, keluarga Gates masuk ke jajaran keluarga kaya yang berpengaruh.

Selain memakan dana yang besar, pernikahan putri dari orang terkaya ke 4 di dunia ini dihadiri oleh orang-orang penting. Resepsi pernikahan mereka menawarkan lebih dari 300 undangan dalam daftar tamu. Coldplay dan penyanyi Harry Hudson disewa untuk tampil di upacara tersebut.

Jennifer mengenakan gaun renda lengan panjang yang dirancang khusus oleh Vera Wang untuk pernikahannya pada hari Sabtu. Sebagai anak, ia meminta Bill dan Melinda Gates yang telah resmi bercerai, untuk mengantarnya ke pelaminan.

Bulan lalu, Jennifer berbagi foto dari bridal shower-nya, yang diselenggarakan oleh Melinda, di Instagram . Dia menuliskan posting, "Terima kasih untuk perayaan yang sangat istimewa ini, @melindafrenchgates . Sangat berterima kasih untuk semua wanita luar biasa dalam hidup saya yang memberi saran, mendukung, dan mengangkat saya. Cheers untuk babak baru ini!"

Jennifer mulai berkencan dengan Nassar karena keduanya memiliki latar belakang yang mirip. Nassar merupakan ​​seorang pengusaha dan seorang penunggang kuda ulung. Keduanya pun sama-sama lulusan Universitas Stanford pada tahun 2017.

Mereka mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2020, yang terjadi saat keduanya sedang dalam perjalanan ski.