Isu Jennie Blackpink Perankan Biseksual di The Idol, Gini Faktanya
Isu Jennie Blackpink Perankan Biseksual di The Idol, Gini Faktanya

ZIGI – Jennie Blackpink diisukan memerankan tokoh biseksual dalam serial HBO yang juga dibintangi The Weeknd, berjudul The Idol. Isu tersebut berasal dari potongan artikel di sebuah majalah. Tidak lama kemudian, kabar berhembus di kalangan fans pada Kamis, 30 Juni 2022 melalui platform Twitter

Dari hasil penelusuran Zigi.id, potongan artikel dari majalah yang dimaksud ternyata palsu. Majalah tersebut tidak pernah menulis apa pun soal peran Jennie. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Isu Jennie Blackpink Perankan Tokoh Biseksual di Serial HBO, The Idol

Jennie Blackpink

Photo : Berbagai sumber Jennie Blackpink

Gosip bahwa Jennie akan memerankan tokoh biseksual viral di Twitter sejak Kamis, 30 Juni 2022. Beberapa fans internasional membagikan potongan artikel dari majalah FLAUNT yang menampilkan wajah Jennie serta The Weeknd, pemeran tokoh utama The Idol.

Berikut potongan artikel yang tersebar, “Sebagai tambahan, Jennie Blackpink, yang telah banyak dibicarakan setelah partisipasinya dalam The Idol dikonfirmasi, menurut laporan orang dalam, artis K-pop ini akan memerankan pemeran pembantu sebagai perempuan biseksual.”

Hal ini membuat penggemar terkejut, meski tidak sedikit yang memberikan dukungan kepada mantan pacar Kai EXO tersebut.

”Sepertinya peran tersebut cocok dengan Jennie, aku tidak sabar menanti serialnya rilis,” kata salah satu penggemar dikutip Zigi.id dari KBOZoom pada Jumat, 1 Juli 2022.

”Jennie selalu terlihat kuat, memberontak, dan tampak seperti bos, jadi akan menarik melihatnya tampil di serial Barat,” timpal yang lain.

Namun dalam penelusuran Zigi.id, artikel tersebut tidak valid. FLAUNT tidak pernah merilis berita terkait karakter sang pelantun Solo. Akun Twitter @theidolbrserie telah mengonfirmasi kesalahan tersebut.

Hingga kini pihak HBO maupun tim produksi The Idol belum mengeluarkan peran untuk tiap karakter. Tampaknya berita Jennie Blackpink memainkan tokoh biseksual dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Serial The Idol Tentang Apa?

The Weeknd dan Jennie Blackpink

Photo : Berbagai sumber The Weeknd dan Jennie Blackpink

The Weeknd alias Abel Tesfaye akan memerankan tokoh utama, bersanding dengan Lily-Rose Depp. Meski nama karakter belum dirilis, tapi penyanyi Out of Time ini akan bermain sebagai guru spiritual sekaligus pemimpin kultus modern. Ia secara tidak sengaja terlibat dalam hubungan rumit dengan penyanyi idol yang baru naik daun, diperankan oleh Lily.

Proyek ini telah digarap sejak akhir tahun 2021. Kemudian pada April 2022, seluruh syuting dihentikan sementara karena The Weeknd sibuk dengan aktivitas manggung. Menurut Variety.com, ada beberapa perubahan penting dalam penggarapan.

Serial berjumlah 6 episode ini digarap ulang, dengan para pemain harus syuting kembali. Ada perubahan kru dan juga pemain, termasuk keikutsertaan Jennie Blackpink yang baru dikonfirmasi pada Juni 2022. Tunggu informasi lebih lanjutnya mengenai serial The Idol dari HBO hanya di Zigi.id ya guys!